DetikHot

celeb

Tersangkut Kasus Narkoba, Jennifer Dunn Ternyata Belum Punya Kuasa Hukum

Rabu, 03 Jan 2018 18:10 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Tersangkut Kasus Narkoba, Jennifer Dunn Ternyata Belum Punya Kuasa Hukum Foto: Jennifer Dunn (Grandyos Zafna)
Jakarta - Jennifer Dunn kembali tertangkap dalam kasus narkotika. Wanita yang disebut-sebut istri siri Faisal Harris ini sempat dinyatakan telah didampingi oleh tim advokasi Firman Chandra yang merupakan kuasa hukum Faisal Harris.

Namun ternyata, menurut keterangan Kasubdit 1 Dir Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjutak, Jennifer Dunn belum memiliki kuasa hukum. Apa alasannya?

"Sampai saat ini kita mempersiapkan pengacara, tapi dia (Jennifer Dunn) tidak mau," ujar AKBP Calvijn Simanjuntak saat ditemui di Puslabfor Mabes Polri, Kalimalang, Jakarta Timur, Rabu (3/1/2018).


Saat diperiksa di Puslabfor Mabes Polri yang memakan waktu 15 menit, Jennifer Dunn disebut menjalani pemeriksaan tersebut dengan kooperatif.

"Tadi seperti yang rekan-rekan lihat dia baik. Pihak Puslabfor juga begitu. Kami datang sudah ada dokter yang menangani. Kemudian diambil sampelnya, tiga-tiganya," tambahnya.

Semula kabar Jennifer Dunn memakai sabu diketahui saat polisi memeriksa percakapan dengan penyuplai bernama FS melalui pesan singkat WhatsApp. Barang bukti sabu dipesan sebanyak tiga kali oleh Jennifer kepada FS.

[Gambas:Video 20detik]


(vep/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed