DetikHot

celeb

Kata Jennifer Dunn saat Ditangkap di Rumahnya: Aku Mohon Kasihan Aku!

Rabu, 03 Jan 2018 09:31 WIB  ·   Prih Prawesti Febrian - detikHOT
Kata Jennifer Dunn saat Ditangkap di Rumahnya: Aku Mohon Kasihan Aku! Foto: Dok. Istimewa
Jakarta - Jennifer Dunn ditangkap karena narkoba di rumahnya di kawasan Bangka, Jakarta Selatan. Belakangan setelah dirinya ditangkap, beredar sebuah video detik-detik penangkapan Jennifer Dunn.

Dalam video pendek yang tersebar di internet tersebut, terlihat beberapa barang Jennifer Dunn yang tengah digeledah oleh kepolisian.



Setelah semua barang digeledah, polisi pun hendak membawa Jennifer ke kantornya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Namun sebelumnya ternyata, Jennifer sempat meminta untuk tidak dibawa ke kantor polisi.

"Aku salah om, aku minta maaf. Pukul aku om nggak apa-apa, aku mohon kasihan aku," ucap Jennifer Dunn dalam video tersebut.



Saat mengucapkan kata-kata tersebut, Jennifer nampak berlutut kepada salah seorang pria yang berada di rumahnya saat itu. Namun tidak begitu jelas siapa pria tersebut.

Saat polisi mengadakan rilis, Selasa (2/1/2018), Jennifer mengaku menyesal dan meminta maaf atas apa yang dilakukannya. Meski begitu, tidak ada wajah penyelesan yang terlihat dari Jennifer Dunn. Dirinya justru tertawa dan menebar senyuman.

Saksikan video 20detik tentang Jennifer Dunn di sini:

(wes/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
FOKUS BERITA:Jennifer Dunn Diadili
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed