DetikHot

celeb

Tommy Kurniawan Kaget, Samuel Rizal Rajin Cuci Baju Sendiri

Kamis, 14 Des 2017 22:05 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Tommy Kurniawan Kaget, Samuel Rizal Rajin Cuci Baju Sendiri Foto: Tommy Kurniawan (Noel/detikHOT)
Jakarta - Tommy Kurniawan sedikit bercerita tentang pengalamannya ketika berada di Paris, Perancis, saat sedang syuting film 'Eiffel I'm in Love 2'. Selama kurang lebih dua Minggu di sana, dirinya tinggal satu kamar di hotel dengan Samuel Rizal.

Namun, ada satu kebiasaan Sammy, sapaan akrab Samuel yang membuat Tomkur terkejut. Yaitu saat pemeran Adit itu rajin mencuci bajunya sendiri dan juga piring kotor.

"Jadi kebetulan saya dan Sammy sekamar, saya kaget Sammy rajin cuci piring, cuci baju. Padahal deket hotel kita itu deket laundry sampai saya bilang ke Sammy 'Sam, deket hotel kita deket sama laundry, cuma satu dua euro lah'," tutur Tommy Kurniawan saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (14/12/2017).

"Cuma dia bilang, 'Bro aku udah kebiasaan kayak gini', jadi yaudahlah nggak kenapa-kenapa. Dan kebetulan hotel di sana itu ada pemanas jadi baju kita juga cepet kering. Jadi awalnya pas gue mau laundry, jadi malah nggak gitu," sambungnya melanjutkan.

Tak hanya itu, kamar di hotel pun juga selalu dibersihkan oleh Samuel Rizal. Hal itulah yang sampai sekarang masih teringat jelas oleh Tommy Kurniawan. Sosok lain dari Samuel yang tak pernah diketahui oleh banyak orang.

"Dia juga nih, kan kayak gue abis makan gue tidur gitu, nah pas bangun tidur semua udah bersih. Semua itu berarti kan emang kerjaanya si Sammy. Jadi itu kenang-kenangan saya sama Sammy sih ya," pungkas Tomkur.


(hnh/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed