DetikHot

celeb

Jadi Perempuan Terbaik Se-Indonesia, Alasan Raditya Dika akan Nikahi Kekasih

Sabtu, 09 Des 2017 12:40 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Jadi Perempuan Terbaik Se-Indonesia, Alasan Raditya Dika akan Nikahi Kekasih Jadi Perempuan Terbaik Se-Indonesia, Alasan Raditya Dika akan Nikahi Kekasih Foto: Dok. Instagram @aldiphoto
Jakarta - Menjadi salah satu pencetus jomblo bahagia membuat Raditya Dika bosan terus menerus hidup dengan menjomblo. Dia pun akhirnya berencana mengakhiri masa jomblonya sebentar lagi, dengan cara melamar sang kekasih Anissa Aziza.

Setelah empat tahun menjalin asmara, banyak hal yang membuat penulis sekaligus komedian ini yakin bahwa Anissa adalah jodohnya.

"Yang bikn mantap adalah karena Anissa adalah perempuan terbaik di Indonesia. Nanti kalau dia nggak ada gue ngomong yang lain. Karena ada dia kita baik-baikin aja ya," ujar Radit bercanda saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.



Pertemuan keduanya pun cukup sederhana, yaitu saat mereka sedang bekerja bersama. Rasa saling melengkapi sudah ada bagi pasangan beda usia 9 tahun ini.

"Ya kita udah saling melengkapi ya, maksudnya kita udah ngerasa satu jiwa. Jadi kita pergi bareng kadang-kadang lengkapi apa namanya omongan sendiri saya ke mall pake tas Anissa ya maksudnya pacaran udah bertahun-tahun. Kita udah inilah klop-lah dan kita bawanya santai sih. Nggak aneh-aneh, nggak pernah kita foto ada di pantai terus tangan doang gitu," ujar Radit seraya bercanda.

Sambil bercanda Anissa pun berharap pernikahannya kelak yang akan digelar pada Mei 2018 mendatang akan dibuatkan program acara seperti yang sering para artis lakukan.

"Iya mudah-mudahan ada janji suci Raditya Anissa, biar kayak Raffi ya," tukasnya.

[Gambas:Video 20detik]


(vep/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed