DetikHot

celeb

Ashanty Pernah Minta Cerai ke Anang, Isi Tas Mewah Syahrini

Jumat, 08 Des 2017 07:10 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Ashanty Pernah Minta Cerai ke Anang, Isi Tas Mewah Syahrini Foto: Dok. Daniel Ngantung/Wolipop
Jakarta -

Pemberitaan detikHOT pada Kamis (7/12) diramaikan dengan kabar Ashanty yang pernah minta cerai Anang. Selain itu, Syahrini buka-bukaan soal isi tas mewahnya.

Berikut selengkapnya 5 Berita Terpopuler detikHOT:

1. Terungkap! Ashanty Pernah Minta Cerai dari Anang Hermansyah

Ashanty Pernah Minta Cerai ke Anang, Isi Tas Mewah SyahriniFoto: Hanif/detikHOT


Berita kali ini datang dari Ashanty dan Anang Hermansyah. Ternyata Ashanty pernah minta cerai dari Anang Hermansyah saat dirinya baru satu tahun menikah. Wow!

"Jadi kejadiannya itu aku sudah setahun kan nikah sama mas Anang, nah setahun menikah dengan mas Anang itu aku sering berantem sama dia. Aku nggak tahan tuh," buka Ashanty saat mengisi acara 'Pagi-pagi Pasti Happy' di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017).

Meski kerap bertengkar dan pernah meminta cerai, Ashanty menegaskan permasalahannya bukan mengenai anak-anak. Justru anak-anaknyalah yang selalu membuatnya kembali baik kepada sang suami.

2. Millendaru Semakin 'Menjadi-jadi', Ashanty Nangis

Ashanty Pernah Minta Cerai ke Anang, Isi Tas Mewah SyahriniFoto: Hanif Hawari/detikHOT



Keponakan Ashanty, Millendaru mulai berulah lagi. Ia sempat membuat video bersama temannya dan menilai ada kepalsuan Ashanty yang tak diketahui publik.

Ashanty pun sudah tidak mau terlalu memikirkan lagi apa yang dilakukan keponakan kandungnya tersebut. Seperti diketahui Millen semakin feminim saja meski jati dirinya adalah pria.

"Ya namanya dia mau meraih sesuatu ya dia harus menjelekan seseorang untuk dia bisa mencapai sesuatu kan," ujar Ashanty saat ditemui usai mengisi acara 'Pagi-pagi Pasti Happy' di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/12).

3. Terobos Busway Berbuntut Panjang, Depe Sebut Suaminya Bisa Saja Babak Belur

Ashanty Pernah Minta Cerai ke Anang, Isi Tas Mewah SyahriniFoto: Ismail/detikHOT


Kasus pihak Dewi Perssik dengan petugas Trans Jakarta masih berlanjut. Kedua pihak saling lapor ke pihak berwajib.

"Perkembangan kasus itu sudah ditangani oleh pihak kepolisian. Ya kita tinggal tunggu aja. Karena kan kita melaporkan otomatis ada tahap penyelidikan," ujarnya saat ditemui usai mengisi acara 'Brownis' di Gending TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/12).

Mantan istri Saipul Jamil itu mengatakan, ia menaati proses hukum yang ada. Ia masih kecewa karena Angga Wijaya, sang suami bisa saja dihakimi saat kejadian.

"Damai itu urusan belakang. Sekarang itu adalah fakta hukum. Karena memang di posisi saya itu kan ibaratnya sudah di katain monyet, udah gitu aja kalau misal aku nggak turun dari mobil, mungkin kekasih aku udah hancur-lebur," jelasnya.

4. Gugatan Dibatalkan, Gracia Indri Gugat Cerai David 'NOAH' Lagi

Ashanty Pernah Minta Cerai ke Anang, Isi Tas Mewah SyahriniFoto: Gracia Indri (Ismail/detikHOT)



Proses perceraian Gracia Indri dan David 'NOAH' diputus Pengadilan Negeri Bandung yang menyatakan perkara itu tak bisa dilanjutkan. Hal itu dikarenakan alamat David sudah berbeda.

Gracia Indri pun diminta untuk mendaftarkan gugatan cerai sesuai domisili dan pengadilan negeri yang tepat. Kini, Gracia pun sudah kembali memasukkan gugatan.

"Gugatannya sudah dipindahkan ke Pengadilan Negeri Bale Bandung sesuai petunjuk putusan," kata Rohman Hidayat, kuasa Hukum Gracia Indri saat dihubungi via telepon, Kamis (7/12/2017).

5. Di Dalam Tas Mewahnya, Syahrini Selalu Siapkan Rp 10 Juta untuk Tip Pegawai

Ashanty Pernah Minta Cerai ke Anang, Isi Tas Mewah SyahriniFoto: Youtube


Penyanyi Syahrini selalu terlihat tampil mewah di setiap kesempatan. Mulai dari baju, sepatu, jam tangan, tas hingga isinya selalu menjadi perbincangan karena harga mahalnya.

Di dalam tasnya, Syahrini juga ternyata selalu banyak membawa uang cash. Uang tersebut bukan untuk membeli sebuah barang, melainkan untuk tip kepada pegawainya. Seperti yang terlihat dalam YouTube Channel pribadinya, ia terlihat membawa Rp 10 juta di dalam tasnya.

"Jadi isi tasnya Inces itu ya salah satunya ini ada uang segini untuk tip-tip manja. Misalnya sopir kalau begadang, satpam atau kameraman yang lagi lembur juga Inces siram-siram pakai uang. Kalau ini kosong, Rani selalu isi uang di sini untuk tip. Kalau di luar negeri ya pakai uang mata uang sana," ucap Syahrini secaya tersenyum dalam video tersebut.



(dal/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed