DetikHot

celeb

2 Kali Gugat Cerai, Gracia Ungkap David 'NOAH' Kasar dan Tak Beri Nafkah

Kamis, 07 Des 2017 17:49 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
2 Kali Gugat Cerai, Gracia Ungkap David NOAH Kasar dan Tak Beri Nafkah Foto: Gracia Indri (Palevi)
Jakarta - Gracia Indri kembali mendaftarkan gugatan cerai terhadap David 'NOAH' untuk kedua kalinya. Di balik itu, ada juga fakta baru yang terkuak dari perceraian keduanya.

Sebelumnya diketahui Gracia Indri menceraikan David lantaran percekcokan hebat. Kini pihak Gracia melalui pengacaranya, Rohman Hidayat, membeberkan alasan lain.

"Kalau dulu cuma percekcokan doang, sekarang sudah diurai percekcokannya apa saja," ujar Rohman via telepon, Kamis (7/12/2017).

"Yaitu adanya KDRT. David tidak pernah memberi nafkah, perlakuan David kasar, itu sudah diurai di dalam gugatan," ungkapnya lagi.


Rohman juga menilai rumah tangga Gracia Indri dan David 'NOAH' sudah tak bisa dipertahankan. Hal itu diperkuat ketika komunikasi keduanya kini sudah total terputus.

"Iya sudah 100 persen niatnya mau cerai. Kalau ada isu mau damai, saya tegaskan tidak ada," pungkas Rohman.

Perceraian Gracia Indri dan David Noah sempat terhambat. Hal itu dikarenakan Pengadilan Negeri Bandung membatalkan gugatan itu lantaran domisili David yang salah.

Gracia pun kini sudah mendaftarkan gugatan lagi di tempat berbeda yakni Pengadilan Negeri Bale Bandung. Sidang perceraian keduanya pun akan digelar pada 19 Desember 2017.


(mau/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed