DetikHot

celeb

Begini Kondisi Terbaru Fenita Arie Usai Tersiram Air Panas

Kamis, 07 Des 2017 10:35 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Begini Kondisi Terbaru Fenita Arie Usai Tersiram Air Panas Foto: Fenita Arie (internet)
Jakarta - Belum lama ini presenter Fenita Arie mengalami kejadian tak mengenakkan saat pahanya tersiram air panas. Lantas, bagaimana kondisinya saat ini?

Sang suami, Arie Untung, pun mengungkapkan kondisi terbaru Fenita. Dikatakannya, istrinya masih merasakan sakit di bagian paha yang terkena air panas.

"Sakitnya gara-gara kesiram air panas. Ketika pahanya kena, pas dibuka celananya beberapa aku kitanya ikut, perih lah. Di treatment dua kali operasi," ujar Arie, saat ditemui di Gala Premiere 'Ayat-Ayat Cinta 2' di Plaza Indonesia XXI, Jakarta Pusat, Rabu (6/12/2017) malam.


Arie Untung juga melanjutkan, saat ini Fenita masih harus terus kontrol ke dokter untuk penyembuhan. Ia pun mengetahui proses itu akan memakan waktu lama.

"Masih bolak-balik kontrol. Kulit itu nggak boleh buru-buru, karena tahap dua kan kenanya. Mungkin jadi dia lebih jadi banyak baca buku, belajar," tutur Arie.

Arie Untung pun sedikit bercerita awal mula kejadian Fenita tersiram air panas. Saat itu, lanjutnya, sang istri terkejut ada air panas di meja makan padahal hendak bikin kopi.

"Biasalah kan dia istri yang romantis, dia mau bikin kopi. Kebetulan lagi ada orangtuanya juga. Tapi sambil makeup. Ada air panas baru dimasak sampai ke meja makan, nggak sengaja kepegang, kaget tumpahan ke pahanya. Airnya mendidih ketika dibuka airnya ada yang ikut kebawa. Kayak kita lecet aja ada kulit merah-merah, ternyata malah parah dibalurin macam-macam. Akhirnya dibawa ke dokter," pungkas Arie Untung.


(mau/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed