DetikHot

celeb

Tak Cuma Ponsel, Arie Untung Juga Kehilangan Laptop saat Syuting 'AAC 2'

Kamis, 07 Des 2017 10:09 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Tak Cuma Ponsel, Arie Untung Juga Kehilangan Laptop saat Syuting AAC 2 Foto: Arie Untung (rio/detikhot)
Jakarta - Arie Untung ikut bermain dalam film 'Ayat-Ayat Cinta 2'. Saat terlibat syuting, ia menemui masalah yakni ponselnya hilang.

Arie Untung pun menceritakan kronologi kejadian tak mengenakkan tersebut. Ketika syuting di Edinburgh, Skotlandia, Arie berniat untuk menjemput istrinya, Fenita Arie yang menyusulnya ke lokasi.

Dia pun bergegas ke bandara Skotlandia. Sayangnya Arie tak menemui Fenita di tempat tersebut. Malangnya lagi, dia malah kehilangan ponsel di bandara itu.

"Dia nggak bisa ditinggal aku lama, jadi nyusul. Pas lagian syuting dia datang saya buru-buru jemput ke airport. Pas sampai di airport dianya sudah nggak ada. Panik dan nyari-nyari sudah nggak ada. Bingung nyari taksi online juga susah di sana, baru tahu ternyata tim produksi punya jadwal siapa saja yang mau ke sana. Dan ternyata sudah dijemput sama panitia," ujar Arie, saat ditemui di Gala Premiere 'Ayat-Ayat Cinta 2' di Plaza Indonesia XXI, Jakarta Pusat, Rabu (6/12/2017) malam.

"Saya belakangan saya baru tahu, sudah kayaknya sudah ada yang jemput. Nah saya biasanya ada dua handphone-nya, ternyata kok cuma satu aja yang dipegang. Baru berasa ketinggalan di airport," lanjutnya.


Bukan cuma ponsel, Arie Untung mengaku kehilangan barang lainnya. Salah satunya yang berharga ialah laptop.

"Kartu pengenal juga hilang. Laptop juga, kehilangan. Tapi dikembalikan. Tapi santai saja sih. Yang penting istri di kamar ada," tukas Arie Untung.


(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed