DetikHot

celeb

Resmi Lapor Balik Petugas TransJ, Dewi Persik: Maju Terus, Pantang Mundur!

Selasa, 05 Des 2017 08:20 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Resmi Lapor Balik Petugas TransJ, Dewi Persik: Maju Terus, Pantang Mundur! Foto: Kanavino/detikcom
Jakarta -

Dewi Persik resmi melapor balik petugas TransJakarta, Harry Maulana Saputra ke Polda Metro Jaya. Laporan tersebut dibuat atas dugaan pencemaran nama baik. Selama kurang lebih tiga jam di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Dewi Persik melaporkan hal tersebut.

"Kami sudah melaporkan terlapor (Harry) terkait laporan dia terhadap kami yang tidak sesuai fakta. Akhirnya saya melaporkan kembali dengan bukti yang kami punya dan fakta. Bukti dalam bentuk rekaman video yang dia lakukan kepada saya sesudah disebarkan di media sosial, sama pernyataan dia bahwa saya mau berkata kasar atau berkata binatang sama dia. Itukan tidak benar justru sebaliknya dia yang berkata seperti itu. Itu kami punya bukti," beber Dewi Persik di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (4/12/2017) malam.

Pasal yang dilaporkan oleh Dewi Persik adalah yaitu tentang pencemaran nama baik juncto UU ITE pasal 45 juncto pasal 27 ayat 3, terhadap Harry sebagai petugas portal saat mobil Depe hendak masuk jalur TransJ.


Mengenai hal tersebut, Dewi Persik tetap menanggapinya dengan santai. Pelantun 'Hikayat Cinta' itu menyebut akan terus maju demi sebuah kebenaran.

"Aku sih santai, maju terus pantang mundur! Karena kami saat masuk jalur TranJ diperintah sama petugas kepolisian jadi ya makanya saya bilang. Saya sudah serahkan kepada pengacara saya, saya manut saja yang pasti saya bilang kepada bang Maha, saya nggak mau stuck sampai di sini. Sampai kapanpun karena apa yang saya jalani sesuai dengan prosedur yang ada," kata Dewi Persik.


Namun saat ditanya mengenai surat laporannya, kuasa hukum Depe, Maha Awan Buhan enggan untuk menunjukkan surat tersebut. Meskipun sempat diperlihatkannya sepintas, Awan hanya memastikan laporan itu telah diterima oleh polisi. Dia juga menyebut terlapor dalam kasus ini hanya petugas TransJ.

Sebelumnya, petugas TransJakarta Harry Maulana Saputra telah lebih dulu melaporkan Dewi Persik terkait insiden terobos jalur TransJ. Harry melapor ke Polda Metro Jaya pada Sabtu (2/12) karena merasa terancam.

Saksikan video Dewi Persik Batal Bulan Madu karena Terobos Jalur Busway:

[Gambas:Video 20detik]

Tonton juga video lainnya di 20detik!


(hnh/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed