DetikHot

celeb

Andhika Pratama: Kalian Boleh Tanya Saya Ketika Demian Sudah Bicara

Minggu, 03 Des 2017 11:11 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Andhika Pratama: Kalian Boleh Tanya Saya Ketika Demian Sudah Bicara Ini asisten Demian Aditya, Edison Wardhana. Foto: Dok. Instagram/edison_wardhana
Jakarta - Andhika Pratama benar-benar tak mau menceritakan apa yang dilihatnya di dalam peti saat petaka Death Drop Demian terjadi. Malam itu, dia bersama Robby Purba menjadi presenter yang bertugas mengawal aksi menegangkan dan berbahaya itu di gelaran SCTV Awards.

Memasang wajah tenang, Andhika dan Ussy yang ditemui di kawasan BSD, Tangerang, Sabtu (2/12/2017) malam menjelaskan mereka tak berhak memberikan klarifikasi apapun. Demian-lah yang tepat diminta klarifikasi.

"Kalian boleh tanya ke saya ketika dari manajemen Demian, atau keluar statement dari Demian langsung. Atau dari pihak stasiun TV-nya," ujar Andhika.


Andhika pun menegaskan dirinya tak mau memberikan gambaran apa yang terjadi di dalam peti setelah peti tersebut jatuh dari ketinggian. Konon di dalam peti tersebut ada asisten Demian, Edison Wardhana yang terluka parah.

"Saya nggak bisa kasih statement," tegasnya.

Andhika dan Robby Purba jadi presenter yang melihat langsung ke dalam peti dan terlihat panik. Keduanya pun sibuk memanggil medis pasca peti terjatuh.

Saksikan video 20detik tentang Andhika Pratama tak mau komentar soal aksi Demian di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed