DetikHot

celeb

Ternyata Arumi Bachsin Doyan Petai

Kamis, 23 Nov 2017 21:24 WIB  ·   Adhar Muttaqin - detikHOT
Ternyata Arumi Bachsin Doyan Petai Foto: Adhar Mutaqin/detikcom
Trenggalek - Istri Bupati Trenggalek Emil Dardak, Arumi Bachsin mengaku menyukai petai sebagai lalapan untuk pendamping makanan khas Trenggalek, sayur Tempe Kendil. Petai mentah tersebut membuat makanan lebih nikmat.

"Tempe kendil itu aslinya tidak pakai petai, tapi pas ada acara lomba kreasi di Kecamatan Tugu, saya mencoba berbagai olahan tempe, yang pakai petai itu enak banget," katanya saat peluncuran makanan khas Trenggalek, Rabu (23/11/2017).

Menurutnya, meskipun memiliki aroma yang khas dan tajam, ia mengaku cukup suka dengan petai. Karena membuat makanan tradisional lebih enak dan nikmat. Bahkan kombinasi petai dengan sayur tempe dan teri menjadi sajian yang cukup menggoda selera.

"Enak banget, jadi Tempe Kendil dikawinkan dengan petai dan sedikit teri, rasanya 'oh my god enak banget'," ujar artis yang dulunya berpacaran dengan Miller Khan tersebut.

Saat menikmati makanan tradisional Trenggalek tersebut Arumi tampak mengambil dua biji petai yang dikombinasikan dengan nasi, ayam serta beberapa lauk lainnya.
(kmb/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed