DetikHot

celeb

Bisnis, Irfan Hakim Bersaing Sehat dengan Laudya Cynthia Bella

Selasa, 21 Nov 2017 20:09 WIB  ·   Komario Bahar - detikHOT
Bisnis, Irfan Hakim Bersaing Sehat dengan Laudya Cynthia Bella Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Soal bisnis, Irfan Hakim dan Laudya Cynthia Bella sama-sama menjadikan Kota Bandung sebagai pusat usaha mereka. Bella dengan brand Bandung Makuta, sedangkan Irfan bersama rekannya Ananda Omesh berdiri dengan brand Bandung Kunafe.

Menurut Irfan, persaingan dalam bisnis adalah hal biasa. Ditambah para seleb kini memang berlomba-lomba mengenalkan bisnis kue kekiniannya. Irfan merasa Bella adalah saingannya yang 'menyehatkan'.

"Nggak apa-apa namanya juga bisnis. Yang penting bersaing sehat dan baik," ucap Irfan Hakim yang sebenarnya masih sedih ditinggal sang ayahanda, Rosyid Sukarya ditemui di Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (21/11).

[Gambas:Instagram]


Ada hal lucu lagi, Irfan mengetahui ada banner brand milik Bella di dekat gerai yang ia bangun bersama Omesh. Tapi presenter serbabisa itu merasa tak ada masalah.

"Kita mah bales banyol bikin banner tandingan. Yang penting bisa sama-sama nambah outlet nantinya," ucapnya tertawa.

Semakin ke sini makin banyak saja yang membuka bisnis kue dan penganan kekinian. Sebelumnya juga ada Jessica Mila, Teuku Wisnu, Randy Martin, Syahrini dan masih banyak lagi yang ikutan tren ini.
(kmb/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed