DetikHot

celeb

Sarita Tak Tahan, Haris dan Jennifer Dunn Tak Bisa Dipisahkan

Minggu, 19 Nov 2017 19:15 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Sarita Tak Tahan, Haris dan Jennifer Dunn Tak Bisa Dipisahkan Foto: dok Instagram
Jakarta - Sarita Abdul Mukti sebenarnya sudah memberikan waktu agar suaminya, Faisal Haris kembali. Namun hubungan Haris dan Jennifer Dunn justru makin dekat saja.

Sarita pun lantas mengambil jalan untuk melayangkan gugatan cerai terhadap ayah empat anaknya. Sebab menurutnya, makin ke sini hubungan Haris dengan Jennifer Dunn tak bisa dipisahkan.

"Bukannya makin gila lagi, kayaknya mereka sudah nggak bisa dipisahkan. Pengaruhnya terlalu kuat Jedunn dengan Haris sekarang," tuturnya saat berbincang dengan detikHOT.
Jennifer DunnJennifer Dunn Foto: dok Path

Masalah dugaan perselingkuhan itu makin runyam setelah putri Sarita dan Haris muncul melakukan tidak kekerasan terhadap Jennifer Dunn. Shafa Aliya secara sengaja mendorong, melabrak dan menjambak Jennifer Dunn di sebuah pusat perbelanjaan.

Video yang diunggah Shafa di Instagram itu pun menjadi buah bibir. Tak sedikit yang memberi dukungan kepada Shafa atas tindakannya itu.

"Saya katakan, kamu anak hebat. Memang dia anak hebat, anak saya memang anak hebat. Cuma itu aja," tukas Sarita yang mengaku sudah melayangkan gugatan cerai untuk Haris pada Jumat lalu.

Saksikan video 20detik tentang gugatan cerai Sarita terhadap suaminya yang berselingkuh dengan Jennifer Dunn di sini:

[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed