DetikHot

celeb

Shafa 'Hajar' Jennifer Dunn, Haris Marah-marah

Minggu, 19 Nov 2017 09:42 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Shafa Hajar Jennifer Dunn, Haris Marah-marah Foto: dok Instagram
Jakarta - Sarita Abdul Mukti langsung mendapat telepon dari suaminya, Faisal Haris seketika setelah tahu putri mereka, Shafa Aliya melabrak, mendorong dan menjambak Jennifer Dunn.

Hal tersebut diceritakan langsung oleh Sarita kepada detikHOT, Minggu (19/11/2017). Menurutnya, sang suami juga membuatnya kecewa.

"Haris telepon saya, dia marah-marah. Dia bilang nggak membela siapa-siapa, loh kok? Dia anakmu loh, kami harus bela," kisahnya.

Sarita juga mengatakan bahwa Haris memang sudah benar-benar berubah. Bukan hanya tak membela Shafa, Haris juga disebut justru memarahinya.

[Gambas:Instagram]


"Haris memang sudah nggak waras, jadi nggak bela anaknya sama sekali. Dia marah banget, Haris marah banget karena Shafa seperti itu. Lalu saya balik memarahi Haris," tuturnya.

Peristiwa itu terjadi ketika Jennifer Dunn tengah antre membeli sebuah minuman. Tiba-tiba dari belakang muncul Shafa yang mendorongnya hingga terpental. Keduanya saling berteriak, Shafa menghampirinya lagi lalu menjambaknya.

Dalam video yang terekam kamera itu, Jennifer Dunn bilang: "I call your daddy now!".

"Benar, Jedunn langsung telepon Haris. Lalu Haris telepon saya. Jadi saya tahu pertama kali kejadian itu dari Haris," tutur Sarita.

Jennifer Dunn dituding menjadi perebut suami Sarita. Namun Haris sejauh ini juga tak mau menceraikan Sarita.

Saksikan video Jennifer Dunn Dilabrak Shafa di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Tonton juga video lainnya di 20detik!
(nu2/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed