DetikHot

celeb

Ini Alasan Okie Agustina Hapus Postingan Keisha Alvaro

Rabu, 15 Nov 2017 11:53 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Ini Alasan Okie Agustina Hapus Postingan Keisha Alvaro Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Postingan anak Pasha 'Ungu' dan Okie Agustina, Keisha Alvaro menuai kritikan. Keisha dikritik karena sudah berani menunjukkan kedekatan dengan seorang perempuan.

Sebagai ibu, Okie Agustina, mengambil tindakan. Dia memilih untuk menghapus postingan Keisha yang merayakan ulang tahun teman perempuannya yang diketahui bernama Muti.



"Iya memang aku hapus, biar nggak tambah panjang pikiran negatifnya, hehehe," jelas Okie Agustina kepada detikHOT melalui pesan singkat, Rabu (15/11/2017).

Okie Agustina mengatakan pastinya setiap orang pernah merasakan cinta monyet. Hanya saja, karena postingan anak sulungnya viral, banyak menimbulkan pro dan kontra.

"Ya saya yakin semua orang juga pastilah pernah ngerasain jadi ABG. Cinta monyet, mulai suka ama lawan jenis. Jadi ya sebenarnya biasa aja," tambahnya.



"Cuma sayang aja masuk ke akun gosip jadi memancing orang untuk berpikiran negatif. Itu sebenarnya foto udah lama. Tapi masuk ke akun gosip baru sekarang, makannya ramai," pungkas mantan istri Pasha 'Ungu' itu.

Ibu anak empat anak itu menuturkan Keisha cuek dengan pandangan miring netizen. Caption yang ditulisnya dalam postingan itu pun bermaksud hanya untuk lucu-lucuan saja.
(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed