DetikHot

celeb

Aldi Taher Jaga Komunikasi dengan Istri Jelang Mediasi Cerai

Selasa, 14 Nov 2017 17:37 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Aldi Taher Jaga Komunikasi dengan Istri Jelang Mediasi Cerai Foto: Aldi Taher (Desi Puspasari/detikHOT)
Jakarta - Aldi Taher mengaku komunikasi dengan sang istri, Georgia Aisyah, merenggang usai digugat cerai. Meski begitu, Aldi tetap santai lantaran ingin fokus bekerja untuk keluarganya.

"Persiapannya nggak ada persiapan apa-apa sih. Cuma tetap jalanin kehidupan biasa aja, syuting, nyanyi. Karena komunikasi kita sampai hari ini kita kan renggang," ujarnya saat ditemui usai mengisi acara 'Brownies' di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2017).


Hingga saat ini, Aldi mengaku hanya bisa berkomunikasi ke Georgia soal anak. Soal keinginannya membahas ulang lagi perceraian, ia mengaku sangat kesulitan berbicara hal itu ke istrinya.

Aldi pun berharap di tahap mediasi yang akan diadakan pada tanggal 20 November mendatang dapat menghasilkan lampu hijau untuk rumah tangganya.

"Iya nanti tanggal 20 November mediasi. Lagi fokus sama anak, terus juga kesehatan Georgia kan lagi hamil juga kan. Terus juga kesehatan Aldi juga doain yang terbaik dan kita tetap silahturahmi," ungkapnya.

Aldi dan Georgia menikah pada bulan Oktober 2014 dan telah dikaruniai satu anak perempuan. Namun saat menggugat cerai Aldi, Georgia ternyata sedang hamil.


(mau/nu2)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed