DetikHot

celeb

Tampil Berhijab, Tya Ariestya Minta Didoakan

Selasa, 14 Nov 2017 09:15 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Tampil Berhijab, Tya Ariestya Minta Didoakan Foto: Hanif Hawari/ detikHOT
Jakarta - Biasa tampil tomboi, saat menghadiri makan malam dengan salah satu hafiz Al Quran asal Amerika, Faith Saferagic, Tya Ariestya cantik mengenakan hijab. Tampil mengenakan hijab, Tya Ariestya hanya bermaksud menghormati acara yang sudah mengundangnya.

Tya Ariestya mengatakan dirinya belum memutuskan untuk berhijab. Akan tetapi, keinginan untuk memakai hijab sudah ada dalam dirinya.



"Belum, ini memang karena acaranya religi, aku juga udah usahain untuk berhijab. Tapi memang untuk berhijab selamanya, belum. Minta doanya aja, mudah-mudahan cepat bisa pakai," jelas Tya saat ditemui di Century Park Hotel, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (13/11/2017) malam.

Malam itu, Tya yang datang ditemani suami, Irfan Ratinggang, memang terlihat manglingi. Soal penampilan Tya yang berhijab, Irfan juga sudah sering mengingatkannya untuk lekas menutup auratnya.

"Suami aku orangnya menerima, dia nggak memaksa, dia nggak mau buat aku tertekan juga, karena berhijab itu sebuah tanggung jawab. Dia (suami) selalu ingetin kalau berhijab harus tanggung jawab, mudah-mudahan kamu bisa berhijab. Kalau berhijab untuk selamanya," cerita Tya.

"Karena (berhijab) lebih...," timpal Irfan langsung memandang ke arah sang istri.



Tya merasa wajar sang suami menginginkannya berhijab. Selain menjalani kewajiban, pastinya sebagai pasangan suami dan istri mereka akan mendapat pahala.

"Karena perempuan memang diwajibkan. Dia juga kan sebagai suami pengen juga, karena kalau aku berhijab pahalanya ke dia juga kan," pungkas Tya Ariestya.

Saksikan video mengenai Keinginan Tya Ariestya untuk Berhijab:

[Gambas:Video 20detik]

Tonton juga video lainnya di 20detik!
(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed