DetikHot

celeb

Soal KDRT Aldi Taher Jelaskan Perdebatan Memang Ada

Kamis, 09 Nov 2017 11:52 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Soal KDRT Aldi Taher Jelaskan Perdebatan Memang Ada Foto: Desi Puspasari (detikHOT)
Jakarta - Persoalan serius yang dikatakan oleh Georgia Aisyah dalam rumah tangganya menjadi pertanyaan. Apakah permasalahan serius yang dimaksud Georgia adalah kekerasan dalam rumah tangga?

Ditanya soal adanya KDRT, Aldi Taher tidak mau membantah atau mengiyakan. Dirinya menjawab ada baiknya pertanyaan itu ditanyakan langsung kepada Georgia.



"Boleh tanya langsung ke Georgia," kata Aldi Taher kepada detikHOT di Studio G7, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2017) malam.

Kekerasan dalam rumah tangga bisa secara fisik atau verbal. Georgia dalam jumpa persnya beberapa waktu lalu memang mengatakan sempat terjadi perselisihan antara dirinya dan Georgia.

"Mungkin yang namanya manusia nggak pernah tahu yang namanya debat," ucapnya.

"Itu kan justru malah bumbu. Kita mencintai kekurangan istri kita," lanjut Aldi Taher.



Alasan Georgia menggugat cerai Aldi adalah karena ketidakcocokkan dan komunikasi yang kurang baik. Aldi pun tak menampik hal itu sudah disampaikan oleh Georgia kepadanya.

"Dari awal Georgia bilang komunikasi kita nggak baik. Saya cinta dengan Georgia," demikian ungkap Aldi Taher.

Menjelang sidang cerai pertamanya pada 20 November 2017 di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Aldi Taher dan Georgia memilih untuk menata hati masing-masing dahulu. Jika tidak ada halangan, Aldi pasti akan datang ke persidangan demi melakukan mediasi oleh Georgia.


(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed