DetikHot

celeb

Terlihat Tenang dan Santai Digugat Cerai, Aldi Taher Merasa Kesepian

Kamis, 09 Nov 2017 09:42 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Terlihat Tenang dan Santai Digugat Cerai, Aldi Taher Merasa Kesepian Terlihat Tenang dan Santai Digugat Cerai, Aldi Taher Merasa Kesepian Foto: Noel
Jakarta - Tahu digugat cerai Georgia Aisyah, Aldi Taher bisa dibilang sangat tenang dan santai. Tapi, dalam hatinya dia merindukan kehadiran Georgia dan anak semata wayang mereka.

"Ya aku rindu sama Georgia, pokoknya doain yang terbaik," ungkap Aldi Taher kepada detikHOT di Gedung G7, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2017) malam.

Ekspresinya yang terlihat tenang dan santai saat bicara soal perceraiannya, dikatakan Aldi karena dirinya ikhlas menghadapi ini adalah sebuah ujian. Dia pun mengaku sudah melakukan berbagai cara untuk bisa memperbaiki hubungannya dengan Georgia Aisyah.



"Bismillah karena ini ujian untuk kita berdua. Doain buat kita," ucapnya.

"Sudah, kita sudah komunikasi. Mungkin nanti pas mediasi. Nanti pas mediasi doain Aldi sama Georgia ya," pinta Aldi singkat.

Aldi dan Georgia Aisyah akan menjalankan sidang perdana perceraian mereka di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 20 November 2017. Georgia Aisyah sudah melayangkan gugatan cerai pada 20 Oktober 2017.



Saksikan video Perceraian Aldi Taher dan Georgia di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Tonton juga video lainnya di 20detik!
(pus/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed