DetikHot

Geng Selebriti

Dihujat Berteman dengan Mulan Jameela, Selvi Kitty: Dia Teman Baikku

Senin, 06 Nov 2017 21:58 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Dihujat Berteman dengan Mulan Jameela, Selvi Kitty: Dia Teman Baikku Selvy Kitty Foto: Noel
Jakarta - Selvi Kitty merasa berteman dekat dengan sesama artis lebih nyaman hanya sekadar sebagai rekan kerja. Chemistry akan terasa dekat saat terikat dalam kerjaan bersama.

Belakangan pertemanannya dengan Mulan Jameela ramai dibicarakan. Tak menampik berteman dekat, Selvi Kitty menilai Mulan Jameela adalah orang yang baik.

"Aku emang temanan lama dari aku digosipin sama Aa Brugman, kalau sama orang Sunda itu gampang dekatnya. Emang dekat, teman-teman aja, karena aku suka main. Neng ke rumah dong Neng bawa cilok oke, kita makan yuk Neng di puncak di villa, dekat-dekat gitu," cerita Selvi Kitty ditemui detikHOT di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.


Mulan Jameela memang salah satu artis yang dikenal memiliki banyak hater. Ada beberapa artis yang sempat menghapus fotonya dengan Mulan Jameela karena ulah hater.

Tapi, tidak dengan Selvi Kitty. Selvi hanya menghapus komentar sesuai dengan permintaan.

Mulan Jameela dan Selvy KittyMulan Jameela dan Selvy Kitty Foto: dok.Instagram
"Sempat hapus komen doang. Ya aku hapus komennya. Paling aku yaudah aku non aktifin ya, kayak kemarin aku ngepost video baru Mulan, banyak yang bilang ngapain sih? Gue sih bodo amat," ucapnya.

"Bodo amat, di luar masalah itu Mulan baik. Di luar masalah itu urusan Teh Mulan sama Allah. Yang penting nggak urusan aku, aku temanan sama Teh Mulan. Aku temenan baik sama dia, dia teman baik sama aku," pungkas Selvi Kitty.
(pus/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
FOKUS BERITA:Geng Selebriti
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed