DetikHot

celeb

Dua Perasaan Bertolak Belakang Wanda Hamidah saat Izin Alexis Disetop

Selasa, 31 Okt 2017 12:49 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Dua Perasaan Bertolak Belakang Wanda Hamidah saat Izin Alexis Disetop Foto: Wanda Hamidah (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Permohonan daftar usaha pariwisata baru yang diajukan Hotel dan Griya Pijat Alexis ditolak Pemprov DKI. Menurut aktris Wanda Hamidah, hal itu bisa jadi gerbang pembuka untuk menutup panti pijat lainnya.

"Mungkin ini bisa menjadi pembuka, untuk menutup panti pijat plus-plus yang tersebar di tempat lainnya," ucap Wanda saat ditemui di Teater Kecil, Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat.


Namun, bintang film 'Cahaya Dari Timur' itu juga merasakan ada hal yang aneh jika Hotel Alexis ditutup. Baginya, tempat hiburan malam sudah banyak tersebar di kota-kota besar di dunia, tak terkecuali Jakarta.

Perempuan yang pernah dekat dengan Raffi Ahmad itu pun mengambil contoh Malaysia yang mempunyai Kota Genting sebagai tempat orang bersenang-senang. Ia pun menilai warga Indonesia seharusnya tak munafik juga untuk membangun kota tersebut.

"Ini ambigu juga sih ya, sebetulnya tempat hiburan malam seperti itu tidak ada bukan hanya di kota besar, tapi di seluruh dunia pasti ada," terangnya.

"Contohnya seperti Malaysia, dia bikin Genting, siapa yang mau berjudi pergi ke Genting. Repotnya di Indonesia ini dua hal pelacuran dan perjudian tidak diterima, tapi dilakukan sembunyi-sembunyi. Menurut saya kita tidak usah munafik, contohnya zaman bang Ali deh, pajaknya bisa buat pembangunan," pungkas Wanda Hamidah.


(mau/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed