DetikHot

celeb

Artis FTV dan Pacar Pesan Narkoba, Polisi Nyamar Jadi Driver Gojek

Minggu, 29 Okt 2017 21:06 WIB  ·   Asep Syaifullah - detikHOT
Artis FTV dan Pacar Pesan Narkoba, Polisi Nyamar Jadi Driver Gojek Foto: Artis FTV Safitri Triesjaya Crespin / Ismail
Jakarta - Artis pendatang baru yang tengah merintis karier di dunia FTV dan film, Safitri Triesjaya Crespin ditangkap. Ia ditangkap bersama pacarnya, Canggih Putra Pratama.

Pada 23 Oktober lalu, Subdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menangkap artis FTV tersebut di rumah Canggih di Perumahan Modernland, Tangerang.


Awalnya polisi mencium pengiriman narkoba karena laporan driver Gojek. Setelah tahu isi paket narkoba, petugas menyamar menjadi driver menggantikan driver sebelumnya.

"Setelah sampai di tempat tujuan tim yang menyamar sebagai driver GOJEK menelpon seseorang yang akan menerima paketan tersebut. Beberapa menit kemudian seorang laki-laki keluar dari rumah untuk menerima paketan tersebut. Setelah barang paketan tersebut diterima oleh seorang laki-laki tersebut dengan segera tim melakukan penangkapan," bunyi keterangan rilis resmi polisi.

Setelah dikirim, ternyata barang tersebut untuk Canggih Putra, pacar dari Safitri si artis FTV. Saat itu polisi mengamankan Canggih dan Safitri.

"Di dalam rumah tersebut ada seorang wanita pacar dari saudara CP mengaku bernama RST alias S," terang Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Suwondo Nainggolan, Minggu (29/10).

Polisi mengamankan paket ganja dan sabu berserta alat isap dan ponsel dari tempat perkara kejadian.

Saksikan video 20detik tentang Safitri Triesjaya Crespin ditangkap polisi karena narkoba di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(kmb/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed