DetikHot

celeb

Girls! Dengar Nih Pesan Agnez Mo, Cewek Jangan Tergantung Pada Pacar

Jumat, 27 Okt 2017 11:52 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Girls! Dengar Nih Pesan Agnez Mo, Cewek Jangan Tergantung Pada Pacar Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta - Agnez Mo bisa dimasukkan dalam jajaran perempuan multilenta. Tidak hanya sebagai penyanyi, Agnez juga bisa menghasilkan pundi-pundi uang dari penghasilan lainnya.

Membangun bisnis adalah salah satu keinginan Agnez selain menjadi penyanyi dan pekerja dunia hiburan. Hidup dengan peghasilan sendiri membuat Agnez Mo bisa mengontrol kehidupannya.

"Saya nggak ingin cuma jadi entertainer tapi juga menjadi enterpreneur itu atau bussineswoman itu penting kenapa karena saya bisa take control my on life. Saya tidak perlu depend on other people," kata Agnez Mo ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.



"And I think it's important for young woman especially nowadays untuk bisa punya sense of influence sense of power of ourselves. Jadi kita nggak perlu lagi tergantung sama si A. Kalau cewek misalnya harus tergantung sama cowoknya. Nggak!" ungkapnya.

Itu adalah salah satu pesan yang sangat ingin disampaikan oleh kekasih Wijaya Saputra itu. Perempuan yang mandiri bisa menjadi apa saja yang diinginkan.



Memberikan pembuktian bisa menjadi sukses, Agnez Mo merasa bisa melakukan apa saja yang diinginkannya. Pelantun 'Long As I Get Paid' itu merasa cukup bangga dengan anak muda zaman sekarang.

"Jadi I don't need any permission. The only permission that I need is from myself. Itu saya senang ya apalagi sekarang young generation udah makin aware dengan konsep ini. Udah semakin sadar dengan konsep ini. Itulah kenapa kami support local bisnis. Brand brand baru. New stores and new comers. Karena kami tahu yang punya usaha itu young generation," beber Agnez Mo.

Begini nih cara Agnez Mo bagi waktu di tengah kesibukannya:

[Gambas:Video 20detik]


(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed