DetikHot

celeb

Rindu Aa Gatot Brajamusti, Suci Patia Rajin Kirim Surat untuk Sang Ayah

Rabu, 18 Okt 2017 21:57 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Rindu Aa Gatot Brajamusti, Suci Patia Rajin Kirim Surat untuk Sang Ayah Foto: Instagram/suci.patia
Jakarta - Aa Gatot Brajamusti kini tengah mendekam di penjara. Lama tak berjumpa, membuat anak pertamanya Suci Patia merasa rindu.

"Itu kalau aku lagi kangen, ada lah hari-hari dimana aku kangen, merasa sendiri. Bingung mau ngapain. Aku karena nggak bisa telpon, ya aku tulis surat aja. Itu lebih ke ungkapan gimana kangennya anak ke ayah aja," ungkap Suci saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017).

Meski Suci yang juga dikenal sebagai seorang novelis, namun untuk pengalamannya yang satu ini, ia memilih untuk tak menuangkannya di atas kertas.
Aa Gatot BrajamustiAa Gatot Brajamusti Foto: Audrey Santoso/detikcom

"Karena aku hanya bisanya nulis kisah romance, kalau itu kan lebih ungkapan ke ayah ya. Untuk surat menyurat ke papa aku sering banget tapi lebih ke pribadi, kalau untuk itu nggak ada hubungannya ke surat menyurat," tandasnya.

Meskin demikian, ia tak bisa memungkiri jika ke depan bisa saja menuliskannya. Bahkan ia pun saat ini tengah dibanjiri dukungan untuk menulis kisah ayahnya. Namun sayang, ia sedang fokus menulis lanjutan novel pertamanya.

"Banyak sih, kadang karena ada kasus ini tentang kisah hidup ya, aku nggak menyalahkan sih karena aku nulis novel saat kondisi seperti ini. Cuman itu juga yang tadinya nggak terpikirkan jadi terpikirkan buat tentang aku aja. Aku belom ada ke sana sih, tapi aku lagi mau bikin novel lanjutan dari novel aku yang pertama 'Silver Linings'," pungkas Suci.


(fbr/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
FOKUS BERITA:Ironi Gatot Brajamusti
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed