DetikHot

celeb

Gempita Nora Marten Makin Terkenal, Beban Tersendiri untuk Gisel

Senin, 16 Okt 2017 14:42 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Gempita Nora Marten Makin Terkenal, Beban Tersendiri untuk Gisel Foto: Gisel dan Gempita (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Anak perempuan lucu nan imut, Gempita Nora Marten mampu membuat siapa saja yang melihatnya gemas. Gempita pun menambah satu lagi keturunan keluarga Roy Marten yang populer.

Siapa sangka ternyata kepopuleran Gempita membuat Gisella Anastasia merasa terbebani. Saat bicara dengan detikHOT di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, beban yang dirasakan Gisel bukan dalam artian buruk.



"Perasaan ya justru jadi lebih beban buat aku. Bukan beban dalam arti buruk, cuma jadi harus ehm segala sesuatu kita kesorot. Semua kelihatan orang. Buat aku sih jadi lebih menjaga kita buat senantiasa happy," ucap Gisel.

Mempunyai ibu seorang penyanyi dan ayah, Gading Marten, seorang presenter pastinya membuat Gempita mudah dikenal. Ditambah nama besar sang kakek, Roy Marten, sebagai aktor juga membuat nama keluarga Marten semakin dikenal.

Meski merasa seperti itu, Gisel tetap menjalani takdirnya hadir di tengah-tengah keluarga artis. Menjadi artis juga ada plus dan minusnya menurut penyanyi jebolan Indonesian Idol itu.



"Kalau orang-orang selalu berpikir artis itu apa, kadang-kadang selalu dipikir spesial dan segala macam. Ia memang berkat luar biasa bisa kerja di bidang yang memang kita suka, cuma ya memang sama aja sih sama pekerjaan yang lain, ada enaknya ada lelahnya tapi buat aku nggak ngaruh sih," akunya.

"Cuma mungkin kalau dibilang keluarga artis jadi agak lebih beban aja. Ya maksudnya lebih harus mau nggak mau diperhatiin orang dan segala macam," tandas Gisel.


(pus/wes)

Photo Gallery
FOKUS BERITA:Keluarga Artis
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed