DetikHot

celeb

Jessica Iskandar Masuk UGD, Chacha Frederica: Dia Kecapekan

Jumat, 13 Okt 2017 16:12 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Jessica Iskandar Masuk UGD, Chacha Frederica: Dia Kecapekan Foto: Jessica Iskandar (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Belum lama ini, Jessica Iskandar harus mendapatkan perawatan intensif di UGD (Unit Gawat Darurat) salah satu rumah sakit. Jedar, sapaannya, ternyata kelelahan bekerja.

Teman satu gengnya Chacha Frederica angkat bicara mengenai keadaan Jedar yang sempat masuk UGD. Apa katanya?

"Jessica kemarin masuk UGD iya, aku lagi syuting live dan kita dapat kabar kalau Jessica nggak enak badan karena terlalu cape makanya masuk UGD pakai oksigen supaya lebih fresh dan oksigen di dalam darahnya bertambah. Itu kayaknya Jessica kecapean karena kan dia selain syuting live tiap hari, dia ada jadwal ke luar kota dari Sabang sampai Merauke. Memang double lah capeknya dan Jessica itu bukan kerja doang. Tapi dia berusaha untuk jadi ibu dia juga ngurus anaknya. Jadi kebayang lah bagi-bagi waktunya, karena buat aku ibu rumah tangga kerjaan yang nggak bisa disepelekan," beber Chacha Frederica di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat, (13/10/2017).


Menurut Chacha, Jedar memang tak hanya sebagai entertainer saja, namun harus menanggung beban sebagai ibu rumah tangga. Maka, lanjutya, wajarlah jika kondisi fisik dari ibu El Barack itu menurun.

"Ibu rumah tangga itu pekerjaan yang besar tanggung jawab yang besar. Itu kan harus dilakukan serius bukan untuk main-main. Kalau mau lagi sama anak ya sama anak, kalau nggak mau ya sudah. Nah itu nggak bisa kaya gitu. Itu komitmen, dan itu komitmen yang dilakukan Jessica. Dia itu kecapekan karena dia entertiner juga ibu rumah tangga juga kepala rumah tangga juga. Kemaren dia emang agak kecapean juga. Aku juga bilang ke Jessica aku ada live. Dan live aku dua jam selesai jadi Jessica udah pulang," cerita Chacha.

Di samping itu, Chacha pun belum mau banyak menasihati Jedar lantaran kondisi. Ia juga menuturkan kondisi terkini Jedar.

"Belum bisa terlalu banyak ngomong kemarin karena Jessica kan lagi sakit kasihan nggak bisa diceritain lah. Malah harus istirahat kalau banyak ngomong yang ada dia males dengarin kita. Jadi biarin aja istriharat dulu, take a rest dlu. Tadi juga teman tanyain dia gimana udah getting better belum, terus dia bilang udah getting better," pungkasnya.


(mau/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed