DetikHot

celeb

Dalam Proses Cerai dengan David 'NOAH', Gracia Indri Kurusan

Kamis, 12 Okt 2017 21:41 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Dalam Proses Cerai dengan David NOAH, Gracia Indri Kurusan Foto: Gracia Indri (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Semenjak jalani proses cerai dengan David 'NOAH', Gracia Indri terlihat lebih kurus. Kenapa?

Wanita 27 tahun ini rupanya sedang menjalani diet total. Hal itu Gracia Indri lakukan karena ia menyadari tubuhnya semakin besar dan tak indah lagi seperti dulu.

"Lagi perawatan badan banget dari yang kemarin 78 kg. Jadi maksudnya naikinnya cukup cepat, nuruninnya cukup luar biasa PR sih. Butuh satu tahun lebih sampai berat badan yang sekarang. Jadi perjuangannya di belakang layar cukup PR," ujarnya saat ditemui di Launching Martinez, di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (12/10/2017).

"Karena gue lihat muka gue di TV aja nggak enak, apalagi orang yang lihat. Sebenarnya gini, yang menilai kita kan orang lain yang nonton kita di TV. Kadang-kadang kita nggak bisa menilai, oh gue kurus dan gendut. Tapi TV lebih lima kali lipatnya kita. Mau nggak mau harus kembali normal badannya. Gue sempat dan pernah kurus. Jadi semangat kembali kurus ya ada," terangnya melanjutkan.

Namun, Gracia Indri tak ingin melakukan diet secara instan. Ia pun takut untuk mencoba hal tersebut.

"Nggak makan nasi putih lagi sekitar lima tahunan. Dan udah nggak makan daging merah. Makanya teman-teman bilang diet makan lemak dan daging aja, kayaknya kurang cocok buat aku. Nggak lama makan daging merah pusing, jadi kayaknya cukup dikurangi dan hampir nggak sih," pungkasnya.


(hnh/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed