DetikHot

celeb

Lucky Perdana Sengaja Tak Publikasi Pernikahan karena Tak Direstui Mertua

Kamis, 12 Okt 2017 10:25 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Lucky Perdana Sengaja Tak Publikasi Pernikahan karena Tak Direstui Mertua Foto: Lucky Perdana (Instagram)
Jakarta - Pernikahan Lucky Perdana dengan Veronica memang digelar diam-diam. Lucky menikahi Veronica yang seorang mualaf tanpa restu dari orangtua pihak perempuan.

Lucky membeberkan dirinya sudah lebih dulu melihat istrinya menjadi mualaf dua bulan sebelum menikah. Akhirnya bintang sinetron berusia 31 tahun itu pun memutuskan untuk menikah.



"Jadi pertama saya mualafkan dulu sekitar dua bulan sebelum nikah, 2016 kalau nggak Juni atau Juli. Saya nikah pas Agustus pas semua orang pada upacara gue menikah, 17 Agustus 2016," buka Lucky Perdana usai mengisi 'Rumpi No Secret' di Gedung trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2017) malam.

Malas berpacaran lama, sejak awal Lucky sudah yakin akan memperjuangkan cintanya dengan Veronica. Veronica yang juga yakin untuk menikah menjadi semangat dan kekuatan Lucky Perdana untuk bertahan.



Meski tetap tak bisa mendapat restu dari mertua, Lucky dan Veronica terus melaju ke jenjang pernikahan. Pernikahan diam-diam itu dihadiri oleh keluarga dekat Lucky Perdana dan para sahabat.

"Bukan dirahasiakan sebenarnya. Bukan diam-diam tapi tidak dipublikasikan, memang keluarganya nggak setuju. Jadi yaudah jalan lain di sidang sama emak gue yaudah gimana ini jangan setengah-setengah. Jadi tengah-tengahnya dinikahkan. Keluarga dia nggak ada yang datang," ceritanya.



"Nggak disetujuin satu karena beda agama. Dua karena ya memang nggak mau aja sama saya. Dia juga sebenarnya udah mau disuruh nikah sama orang pilihan orangtuanya. Jadi walaupun nggak pindah agama pun nggak direstuin," tukas bintang sinetron 'Ketika Cinta Bertasbih The Series' itu.

Dari segi usia, Lucky Perdana dan Veronica seumuran. Hanya saja orang-orang banyak yang mengatakan Veronica lebih tua karena Lucky mempunyai paras baby face.
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed