DetikHot

celeb

Dipolisikan Khairil Anwar, Muzdhalifah Bingung

Selasa, 26 Sep 2017 21:26 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Dipolisikan Khairil Anwar, Muzdhalifah Bingung Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta - Khairil Anwar berencana melaporkan sang mantan istri, Muzdhalifah ke polisi. Khairil yang baru diceraikan Muz mengaku merasa rugi atas berita yang menyudutkan dirinya.

Muzdhalifah dianggapnya sudah mencemarkan nama baiknya. Antara lain yang paling memberatkan Khairil adalah terkait utangnya yang katanya dibayarkan Muzdalifah.

Janda yang pernah menikah dengan pedangdut Nassar itu mengaku bingung. "Kira-kira coba dilihat lagi, disimak lagi, karena Muzdhalifah tidak pernah mau ikut campur urusan orang. Diri saya pun belum tentu benar," katanya usai mengisi 'Rumpi: No Secret' di Tendean, Jaksel, Selasa (26/9).


Muzdhalifah mengaku tak pernah rinci membicarakan utang pria yang ia nikahi cuma sebentar tersebut. Selama ini diketahui memang yang mengungkit soal utang sejak lama adalah kerabat Khairil sendiri yang bernama Lisda.

"Karena diri saya ini dimana pun kapanpun tidak pernah bicara kalau dia punya utang," tambahnya.

Muzdhalifah juga mengatakan dirinya sudah yakin berpisah dengan Khairil karena menemukan kejanggalan akan status duda sang pendamping. Ia yakin ia telah dibohongi soal Khairil benar-benar sudah menduda.
(kmb/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed