DetikHot

celeb

Anak Asri Welas Kena Katarak, Millendaru ke Kelab LGBT

Senin, 18 Sep 2017 06:59 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Anak Asri Welas Kena Katarak, Millendaru ke Kelab LGBT Foto: Asri Welas (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Pemberitaan detikHOT diramaikan dengan anak Asri Welas yang terkena katarak. Bukan hanya itu, ada juga kabar dari Millendaru yang kembali eksis dan pergi ke kelab LGBT.

Simak selengkapnya 5 Berita Terpopuler detikHOT, Minggu (17/9):

1. Anak Kena Katarak, Asri Welas: Aku Salah Apa?

Anak kedua Asri Welas, Rayyan Gibran Ridha Rahardja terkena katarak saat berusia tiga bulan. Sang aktris pun mengaku sempat stres.

Asri Welas pun curhat pada sang suami, Galiech Ridha Rahardja, mengenai apa yang tengah mereka hadapi. Ia bahkan sempat menyalahkan diri sendiri atas apa yang menimpa Ibran.

"Aku sempat nanya sama dia (suami), 'Mas aku salah apa ya?'. Aku berdoa minta petunjuk. Suami bilang sih jangan pernah nyalahin apa pun. Malah Ibran-nya kan hebat, cerdas dan cepat respons. Untuk anak seusia dia perkembangannya cepat. Cuma memang terbatas sama mata saja," ungkap Asri Welas saat ditemui di RSIA Bunda Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (15/9).

Kini, Asri Welas pun bersyukur Ibran sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Hal tersebut terlihat dari postingan bintang 'Cek Toko Sebelah' itu di Instagram.

Pada video yang diunggah, Ibran tampak tersenyum dan mulai merespons perkataan Asri Welas. Namun, ia masih tampak kurang terbiasa dengan kacamata +16 yang dikenakan.

Untungnya lagi, lokasi syuting sinetron Asri Welas tak terlalu jauh dari rumahnya. Sehingga, ia bisa bolak-balik menengok sang buah hati.

"Karena saya pergi jam 4 pagi ya, anak masih istirahat. Nah untungnya sinetronnya dekat banget dari rumah. Jadi rumah saya di Cibubur, (lokasi) sinetronnya sejengkal. Jadi kadang kalau misalnya menunggu bisa langsung pulang," lanjutnya.

"Tapi kalau nggak bisa misalnya, 'Mbak Sri hari ini dipadetin ya, semua dari pagi sampai sore tapi besok nggak (syuting)'. Kayak kemarin saya dipadetin tuh. Tapi hari ini mereka syuting, saya nggak ikut karena sudah dipadatkan di kemarin. Jadi mereka pengertian banget. Jadi bisa," pungkas Asri Welas.

2. Vino G Bastian Kenakan Gusi Palsu demi Perankan Chrisye

Vino G Bastian memerankan tokoh utama dalam film biopik garapan Rizal Mantovani, 'Chrisye'. Tak hanya menenakan rambut palsu, agar dapat menyerupai sosok Chrisye, Vino G Bastian juga mengenakan gusi palsu.

"Jadi Vino punya langganan dokter gigi yang ternyata penggemarnya Chrisye, dia bilang, 'Vin rahang lo beda sama Chrisye,' akhirnya dia bikinin gusi palsu, tapi ternyata sempat kegedean, akhirnya dia bikin lagi yang ukuran Vino," cerita istri dari mendiang Chrisye, Damayanti Noor, ditemui di Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (16/9/2017).

Awalnya untuk mendalami tokoh Chrisye, Vino G Bastian bahkan berniat untuk berlatih vokal. Namun, sebagai sesama pemain dalam film tersebut, Ayu Diah Pasha kemudian mengingatkan Vino bahwa yang terpenting adalah bukan perkara berlatih tarik suara.

3. Netizen Baper Emran Posting Foto Kopi Buatan Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella sepertinya sedang menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga. Berbagai foto kegiatan Bella sehari hari seperti menyisir rambut suaminya, Engku Emran dan mengantarkan sang anak, Engku Aleesya, diposting di Instagram.

Kali ini Emran memamerkan minuman buatan istrinya. "Morning coffee and honey by LCB," tulis Emran untuk caption foto itu.

Tak lupa dia membubuhkan emoticon hati. LBC diketahui adalah singkatan dari nama Bella.

4. Gelar Pengajian 100 Hari Kepergian Jupe, Keluarga Undang Anak Yatim

Tak terasa sudah 100 hari Julia Perez pergi untuk selamanya. Pihak keluarga pun menggelar pengajian untuk memperingati 100 hari kepergian Jupe.

Berdasarkan pengamatan detikHOT, pengajian yang digelar hari ini, Minggu (17/9) tampak ramai dihadiri kerabat dan keluarga, juga turut hadir para anak yatim. Selain itu, Ustad Zacky Mirza juga ikut hadir di kediaman Jupe yang terletak di Raffles Hills, Cibubur.

"Alhamdulillah acara siang hari ini lancar. Semoga berkah dan keluarga dari Jupe makin sabar. Semakin banyak yang mengirimkan doa juga. Acara kayak gini kan bagus. Ngumpul bareng sama anak yatim. Semoga ke depannya juga berkah," ujar Ustad Zacky Mirza.

5. Millendaru Eksis Lagi, Kini Kunjungi Kelab LGBT

Millendaru kembali eksis lagi di dunia maya. Kini, keponakan Ashanty yang berubah jadi shemale itu mengunjungi kelab para LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender).

Foto Millendaru berada di tempat tersebut pun beredar di internet. Dalam foto itu, terlihat sepupu Aurel Hermansyah tersebut duduk bersama empat temannya. Ada juga foto dia berjoget.

Netizen juga ada yang sempat bertemu dengan Millendaru di kelab yang berada di Bali yang memang tempat berkumpulnya komunitas LGBT. Millendaru pun kembali dibicarakan para warganet.

"Belum tobat juga dia, padahal kejadian kemarin itu mungkin sentilan kecil dari Allah. Kebangetan banget emang nih orang, astagfirullah," timpal @raara**lond.

Millendaru sebelumnya menghebohkan netizen setelah video syurnya beredar. Ia mengaku tak pernah menyebarkan video tersebut dan menganggap hal itu ulah peretas.

Ashanty pun belum lama ini blak-blakan soal Millendaru. Diakuinya, istri Anang Hermansyah itu malu melihat kelakuan Millendaru.
(dal/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed