DetikHot

celeb

Disebut akan Maju Calon Wali Kota Malang, Ashanty: Aku Belum Merasa Pantas

Jumat, 08 Sep 2017 09:57 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Disebut akan Maju Calon Wali Kota Malang, Ashanty: Aku Belum Merasa Pantas Foto: Instagram
Jakarta - Belum lama ini beredar foto Ashanty yang disebut akan maju menjadi calon Wali Kota Malang. Namun saat dikonfirmasi mengenai kebenaran kabar tersebuut, Ashanty kaget dan merasa belum pantas.

"Aku nggak tahu berita itu, aku juga baru dengar, yang jelas aku belum merasa pantas. Masih banyak hal yang aku kerjakan. Masih ngurus anak, masih ngurus kerjaan. Seseorang yang menjadi pemimpin daerah itu kan harus fokus di sana, nggak punya kesibukan lain," jawab Ashanty dengan raut wajah kaget saat ditemui di Studio G7, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/9/2017).

Ibu dua anak itu berujar tidak tahu menahu bagaimana sampai bisa namanya disebut bakal calon Wali Kota malang. Ashanty menegaskan dirinya tidak pernah mendaftar.



"Aku juga nggak tahu, tiba-tiba ada namaku, jadi aku nggak pernah nyalonin sebenarnya. Aku benar-benar ibu rumah tangga yang kerja ngurus anak, suami, belum ada kepikiran ke sana," tegasnya.

Gara-gara itu, Ashanty diledek oleh sang suami, Anang Hermansyah. Meski memahami dan memiliki latar belakang pendidikan ilmu politik, Ashanty belum ada kepikiran untuk terjun ke dunia politik.

Saat ini, dia masih ingin mencari uang dan bekerja untuk memuaskan hobinya jalan-jalan. Selain itu dia masih ingin menyenangkan dan menghabiskan waktu dengan anak-anaknya.



"Cuma mungkin saat aku sudah tidak memikirkan lagi duniawiku artinya udah nggak mau nabung untuk liburan, nggak pengen nyari duit untuk menyenangkan anak-anak, itu aku mungkin ya (terjun ke politik)," tuturnya.

"Saat ini aku masih hobi jalan-jalan, aku cari uang kerja keras sama mas Anang untuk menyenangkan keluarga juga, buat sekolah anak-anak dan semua, nanti jadi kayak apa ya? Belum pantaslah," pungkas Ashanty.

Akan tetapi, munculnya foto tersebut menurut Ashanty tidak merugikan dirinya. Dia merasa santai saja melihat kemunculan foto tersebut.


(pus/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed