DetikHot

celeb

Rumahnya Nyaris Terbakar, Nana Mirdad Titip Pesan Ini

Rabu, 06 Sep 2017 14:49 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Rumahnya Nyaris Terbakar, Nana Mirdad Titip Pesan Ini Foto: Nana Mirdad dan Andrew White (Dok. Instagram/nanamirdad_)
Jakarta - Rumah pasangan Nana Mirdad dan Andrew White di Bali nyaris terbakar setelah si jago merah melalap kediaman tetangganya. Nana pun berang usai mengetahui pemicu kebakaran tersebut.

Dari beberapa keterangan warga sekitar rumah Nana Mirdad, ternyata efek kebakaran karena adanya orang yang tak bertanggung jawab membakar sampah di lahan kosong dekat tetangganya. Nana berpesan agar berhati-hati untuk hal tersebut.

"Penyebab kebakaran adalah: orang2 tidak bertanggung jawab yang membakar sampah di lahan kosong disamping property kami. Entah siapa, tapi moral storynya adalah: STOP BURNING RUBBISH!! terlebih dengan sekian banyaknya alang2 di daerah Bali. Please, alang2 yang terkena api menyebar hanya dalam hitungan menit. Hangus. Semua habis. Please stop. Saat ini baju, rambut, rumah, dan anak2 saya dan suami juga staff kami masih penuh bau asap. Kami pun masih berjaga2 karena api masih menyala2 sedikit di titik2 tertentu," tulis Nana Mirdad di Insta Story Instagramnya.


Anak dari pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandao itu juga menekankan rumahnya selamat dari kebakaran. Namun, tempat tinggal sewa miliknya yang biasa digunakan untuk tamu ke Bali yang hangus terbakar.

"Property yang terbakar adalah benar milik keluarga kami tapi bukan rumah yang kami tinggali melainkan rumah yang kami sewakan ke tamu. Rumah itu sekarang tinggal puing2, tidak ada yang tersisa tapi yang terpenting tdk ada korban jiwa dan rumah yang kami tinggali berhasil diselamatkan para pemadam kebakaran," tulis Nana Mirdad di Instagram lagi.

Kebakaran sendiri terjadi pada Selasa (5/9) malam. Untungnya, rumah Nana Mirdad yang berjarak satu meter dari lokasi tersebut selamat.


(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed