DetikHot

celeb

Berjarak Satu Meter dari Kebakaran, Nana Mirdad Bersyukur Rumahnya Selamat

Rabu, 06 Sep 2017 12:40 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Berjarak Satu Meter dari Kebakaran, Nana Mirdad Bersyukur Rumahnya Selamat Foto: Nana Mirdad dan Andrew White (Dok. Instagram/nanamirdad_)
Jakarta - Rumah pasangan Nana Mirdad dan Andrew White di Bali hampir menjadi korban kebakaran. Sebab, kediaman tetangganya telah habis dilalap si jago merah.

Andrew White menjelaskan, kebakaran itu terjadi, Selasa (5/9) malam, dan hanya berjarak satu meter dari rumahnya. Ia dan Nana pun bersyukur tempat tinggalnya selamat.

Hal itu diketahui setelah Andrew White merekam rumah tetangganya yang hangus terbakar di Insta Story Instagram. Ia pun menunjukkan jarak dan memperlihatkan kondisi kediamannya terkini di mana beberapa ruangan tergenang air dan mati lampu.

"We came home to fire next door, tetangga kebakaran pas sebelah rumah kita beda satu meter. Rumah kita untungnya selamat, ada bakar-bakar dikit di luar (rumahnya). Kita panikan lari sana-sini beberapa jam, api dimana-mana," ujar Andrew White dalam video pendek tersebut.


Andrew menjelaskan, peristiwa kebakaran itu terjadi berawal dari orang yang membakar sampah. Ia juga berterima kasih anak-anaknya bisa diselamatkan oleh tetangga dan juga pemadam kebakaran.

"Konslet semua. Anak-anak langsung dilariin ke depan. So berterima kasih banget sama tetangga dan pemadam kebakar. Anak dibawa di rumah teman," tutur Andrew White.

"Ini rumah yang kebakaran, dekat banget sama rumah kita. Nggak ada yang kenapa-kenapa positifnya. Apinya berawal dari orang sebelah bakar sampah, menyebar," pungkasnya.


(mau/wes)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed