DetikHot

celeb

Sudah Tiga Kali Keguguran, Ashanty Alami Masalah Psikologi?

Jumat, 01 Sep 2017 14:48 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Sudah Tiga Kali Keguguran, Ashanty Alami Masalah Psikologi? Ashanty Foto: Mahar/detikhot
Jakarta - Penyanyi Ashanty ternyata terhitung sudah tiga kali mengalami keguguran. Lantas, adakah masalah psikologi yang menimpa istri Anang Hermansyah tersebut?

Ashanty disebut sudah tak lagi mengalami rasa shock saat terakhir kali mengalami keguguran saat sedang mengandung. Hal itu dikatakan manajernya, Teguh, kepada detikHOT via telepon, Kamis (31/8/2017).

"Sudah, sudah bisa karena memang pemicunya ya kan memang kondisinya memang dari dulu memang dia sudah nggak shock kalau masalah kayak gitu. Karena ini sudah yang ketiga kali (keguguran) kan jatuhnya berarti," ujar Teguh.


Kini, kata Teguh, Ashanty disarankan untuk rajin berolahraga. Sebab, hal itu bisa mengurangi kekentalan darah yang ada di dalam tubuhnya sampai harus mengalami keguguran beberapa waktu lalu.

"Karena faktor kekentalan darah. Makanya edukasi yang bisa disampaikan ke masyarakat ya itu yang punya kekentalan darah itu harus rajin-rajin olahraga sebenarnya," tutur Teguh.

Ashanty sendiri saat ini sudah mulai mengurangi kegiatannya. Meski begitu, ibunda Arsy tersebut tetap berusaha menyelesaikan kuliahnya.

"Nggak (ada kegiatan), habis susulan habis ujian," pungkas Teguh.
(mau/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed