DetikHot

celeb

Usai Keguguran, Ashanty Diminta Banyak Olahraga

Jumat, 01 Sep 2017 07:41 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Usai Keguguran, Ashanty Diminta Banyak Olahraga Ashanty Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Penyanyi Ashanty sempat mengalami keguguran, belum lama ini. Lantas, bagaiaman keadaannya sekarang usai kejadian tersebut?

Dikatakan manajernya, Teguh, Ashanty masih harus melakukan pengecekan kesehatannya ke rumah sakit. Ibu dua anak itu juga disebut harus banyak olahraga setelah keguguran.

"Sehat, nggak apa-apa itu cuma ngecek saja itu kan kemarin habis itu terus di cek pembersihan. Apakah ada apa-apa lagi. Kondisi kekentalan darahnya seperti apa gitu saja sih. Kan pemicu segala sesuatunya tekanan darah. Nah kemarin itu dites kekentalan darahnya itu masih tinggi meskipun kemarin itu sudah minum obat," ujar Teguh, kepada detikHOT via telepon, Kamis (31/8/2017).


"Jadi mbak Ashanty ini sekarang harus banyak olahraga untuk mencairkan itu kan jadi setelah kekentalan darahnya ini sempat tinggi kan jadi pemicunya bisa kolesterol, darah tinggi. Tergantung juga. Kemarin juga worry ke situ, ke kondisi kesehatan," lanjutnya lagi.

Dilihat dari media sosial, Ashanty sempat kembali dilarikan ke rumah sakit. Namun, Teguh memastikan Ashanty baik-baik saja dan tak ada masalah serius apapun soal hal tersebut.

"Nggak, cuma ya kan semuanya di-check up. Check up MRI ini kan harus full, harus bedrest. Jadi cuma nginep semalam saja. Itu pun juga bedrest doang. Kan masih check up. Kan darahnya dicek dulu. Daripada bolak-balik cuma semalam doang, dokter masih toleransi suruh banyak olahraga, jaga pola makan saja sih," tukas Teguh.
(mau/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed