DetikHot

celeb

Tata Janeta Bercerai dengan Mehdi Bukan Gimmick

Rabu, 23 Ags 2017 21:38 WIB  ·   Chairunnisa Nst - detikHOT
Tata Janeta Bercerai dengan Mehdi Bukan Gimmick Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Tata Janeta muncul dengan kabar telah menikah dengan Mehdi Jati. Tak lama setelah itu, ia tiba-tiba menangis di depan media mengaku telah ditalak.

Tata mengaku sakit hati banget setelah ditinggal oleh Mehdi. Namun ia mengaku ingin membayar rasa sakit hati itu dengan memaafkan pria asal Iran tersebut.

"Aku nggak sempurna dan dia juga mungkin memaafkan aku dengan segala sifat aku yang dia nggak suka. Tapi dari awal gue nggak pernah bongkar-bongkar aib dan memaafkan, aku rasa itu adalah hal positif yang aku lakukan. Dia juga sama, jadi bukan cuma dari aku aja," tuturnya saat ditemui usai mengisi acara 'Rumpi no Secret' di Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (23/8/2017).
Tata Janeta dan Mehdi JatiTata Janeta dan Mehdi Jati Foto: dok detikhot

"Aku sebagai manusia tak sempurna, pasti saya suka, dia baik. Saya minta dia maafin saya, dia juga. Kita kan sudah hidup berapa tahun ya, pasti ada cinta. Kalau nggak ada cinta buat apa?" jawab Mehdi yang juga hadir mendampingi Tata.

Melihat keduanya kini sering tampil bareng, ada kabar mereka berniat untuk balikan. Tak cuma itu, perceraian dan pernikahan mereka pun dirumorkan hanya gimmick saja.


"Semua orang itu kenapa nyangka aku gimmick, ya itulah pikiran manusia. Intinya gini, kita nggak bisa, aku nggak bisa tutup mulut semua orang. Bikin semua punya ide yang sama seperti aku. Mau bersumpah juga nanti jatuhnya lebay. Saya nggak pernah ada pikiran untuk bikin sensasi atau gimmick," tukas Tata.
(nu2/nu2)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed