DetikHot

celeb

Risty Tagor: Poligami Bukan Hal yang Bikin Kapok

Selasa, 22 Ags 2017 19:39 WIB  ·   Komario Bahar - detikHOT
Risty Tagor: Poligami Bukan Hal yang Bikin Kapok Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta - Risty Tagor memberikan komentarnya saat ditanya apakah dirinya rela atau tidak untuk dipoligami. Jawaban Risty kiranya cukup mengejutkan publik.

"Kalau memang dari syariat islam itu memang memperbolehkan adanya poligami, mungkin kita harus mempelajari bagaimana caranya agar ikhlas apabila dipoligami" jelas janda Rifky Balweel dan Stuart Collin saat ditemui di acara Talkshow 'Wanita & Kehidupan', Smesco Building, Jakarta Selatan, Selasa, (22/8/2017).


Janda dua anak yang telah berhijrah inipun mengatakan bahwa poligami bukanlah hal yang membuat jera untuk dijalani seorang wanita. Memang tak mudah, tapi jika sudah takdir, Risty menilai itu adalah ujian bagi seorang wanita.
Terlihat dari mana?
"Jadi intinya, mengikuti ajaran Allah SWT dan anjuran Nabi Muhammad SAW. Emang nggak mudah. Tapi kalau itu memang sudah diajarkan dan diperbolehkan oleh Islam ya berarti itu bukanlah hal yang bikin kapok untuk dijalani," tambahnya.

Meski begitu, saat ini Risty masih menikmati perannya single parent bagi kedua anaknya. Ia juga mengaku bahwa hubungannya dengan mantan suami masih baik-baik saja.
(kmb/vep)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed