DetikHot

celeb

Tersangka Dugaan Penipuan, Jeremy Thomas Niat Lapor Balik

Minggu, 13 Ags 2017 07:56 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Tersangka Dugaan Penipuan, Jeremy Thomas Niat Lapor Balik Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta - Aktor Jeremy Thomas akan melaporkan balik Alexander Patrick Morris jika laporannya tersebut terbukti tidak benar. Hal itu diungkapkan langsung oleh kuasa hukum Jeremy, Amin Zakaria.

Menurut Amin, ia mempunyai beberapa bukti berupa fakta-fakta yang dapat dijadikan alat untuk melaporkan balik Patrick. Namun sayang, pelapor sendiri sudah dideportasi ke negaranya.

"Karena yang menjadi alat bukti kita itu fakta kalau nanti kita melihat laporan itu ada unsur pemalsuan dari pada fakta-fakta itu kita akan melaporkan balik," ujar Amin Zakaria saat ditemui Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (12/8/2017).

"Sayangnya kita sudah melihat berkas-berkas ini orangnya dulu dideportasi. Ini yang sampai sekarang jadi masalah, siapa yang menjalankan laporan ini," sambungnya.

Itulah yang sekarang membuat pihak Jeremy Thomas bingung akan status tersangka tersebut. Padahal, Polda Bali sendiri sudah menerbitkan Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3).

"Kemungkinan besar dia (polisi) hanya melihat dari berkas yang dilimpahkan dari polda Bali. Jadi belum meneliti secara keseluruhan. Kita yakin itu," tukas Amin.

"Makanya kita belum memperoleh klarifikasi," lanjutnya.
(hnh/nu2)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed