DetikHot

celeb

Jadi Tersangka Dugaan Penipuan, Pihak Jeremy Thomas Buka Suara

Sabtu, 12 Ags 2017 09:48 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Jadi Tersangka Dugaan Penipuan, Pihak Jeremy Thomas Buka Suara Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Jeremy Thomas ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Metro Jaya atas dugaan penipuan sebesar Rp 16 miliar. Pihak Jeremy Thomas pun angkat bicara.

Kepada detikHOT, Jumat (11/8/2017) pengacara Jeremy Thomas, Amin memberikan penjelasan. Menurutnya kasus ini tidak membuat kliennya langsung kecewa karena mereka masih mempelajari permasalahan yang sebenarnya.

"Oh nggak, karena kami juga belum tahu yang sebenarnya. Bisa jadi ini juga belum tahu gimana," jawab Amin.
Jeremy Thomas Foto: Hanif Hawari/detikHOT

Rencananya, Jeremy Thomas dan pengacara akan menggelar jumpa pers di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat. Di sana ayah dari Axel Matthew dan Valerie Thomas akan memberikan penjelasan.

"Yang paling penting itu, besok kami akan bicara tentang hal ini. Mudah-mudahan teman media bisa bersabar menunggu besok ya," katanya.

"Makanya kan kita harus melihatnya itu dengan baik. Mungkin aja ada suatu bentuk yang harus kami periksa dulu. Makanya kami harus pelajari berkas ini dulu, dan baru besok kami bicara," ungkap Amin.


Penetapan status tersangka Jeremy Thomas terkait pengalihan aset villa di Ubud, Bali senilai Rp 16 miliar. Pelapor, Alexander Patrick Morris mengalami kerugian sebesar Rp 16 miliar.

Patrick awalnya membeli lahan seluas 35 hektare di Kedawetan pada tahun 1999. Patrick lalu membangun villa di atas tanah tersebut dengan Jeremy sebagai konsultan keuangan.

Setelah menyerahkan akta tanah dan bangunan, serta menandatangani surat kuasa, Jeremy dikatakan memindahkan kepemilikan villa atas nama dirinya. Kemudian villa tersebut dijual.
(pus/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed