DetikHot

celeb

Ubah Prinsip Meski Istri Nangis, Caisar Joget Lagi Juga karena Dirindukan

Jumat, 11 Ags 2017 13:07 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Ubah Prinsip Meski Istri Nangis, Caisar Joget Lagi Juga karena Dirindukan Caisar joget lagi. Foto: Ananda Muthia Putri/detikcom
Jakarta - Popularitas Caisar yang terkenal lewat joget di acara 'YKS' ternyata belum hilang. Setelah memutuskan pergi dari dunia hiburan, Caisar kini kembali joget dengan goyangannya yang khas di stasiun televisi berbeda.

"Anak-anak, permintaan juga banyak anak-anak Caisar balik lagi joget. Yang minta anak kecil. Om Caisar kapan joget lagi," cerita Wawan kakak Caisar kepada detikHOT.

Sambutan masyarakat saat suami Indadari itu kembali joget pun cukup besar. Wawan juga mengatakan kalau ini adalah keinginan Caisar sendiri untuk kembali joget.


Untuk masalah lain yang selama ini dibicarakan, Wawan belum bisa menjabarkannya dengan gamblang. Nanti akan ada waktunya Caisar menjelaskan sendiri.

"Nanti ada hal-hal lain yang bisa dijawab sama pihak ANTV nanti kita bareng-bareng akan jabarin semuanya ke teman-teman," ungkapnya.



Keputusan yang diambil Caisar setelah berhijrah semata-mata hanya untuk mencari nafkah. Meskipun banyak yang menyayangkan keputusan yang diambil olehnya.

Bahkan Indadari juga seringkali memperlihatkan kekecewaannya. Indadari pun tak sungkan berkomentar di beberapa postingan rekan kerja Caisar, salah satunya Eko Patrio. Indadari menuliskan kata jahat lengkap dengan emoticon menangis.

Caisar dulu sempat mengambil prinsip tegas bahwa dunia hiburan membawanya lupa akan Tuhan. Ia sempat menegaskan takkan kembali joget setelah popularitasnya raib seketika dan meninggalkan banyak utang.
(pus/kmb)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed