DetikHot

celeb

Jeremy Thomas Ingin Perkara Penganiayaan Axel Matthew Dilanjutkan

Senin, 17 Jul 2017 21:03 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Jeremy Thomas Ingin Perkara Penganiayaan Axel Matthew Dilanjutkan Jeremy Thomas melapor ke Propam Polri (Foto: Palevi S/detikHOT)
Jakarta - Sebagai seorang ayah, Jeremy Thomas tak bisa menerima tindak penganiayaan terhadap Axel Matthew. Ia pun telah mengambil sikap untuk melanjutkan perkara itu.

"Anda bisa bayangkan, berapa tahun dia bisa me-recover psikisnya. Damai, sebagai manusia kalau orang minta maaf kami terima. Tapi anak saya ini, saya besarkan 19 tahun dengan effort, dengan tenaga dan pikiran, dengan energi dan tata krama. Tiba-tiba dirusak hanya gara-gara orang mencoba memaksa dia mengaku," sesalnya saat ditemui di Gedung Sentra Pelayanan Propam Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017).

Axel mengalami luka memar cukup parah di sekujur tubuhnya. Ia disebut lari ketika akan ditangkap oleh polisi sehingga menimbulkan penganiayaan itu.
Jeremy Thomas memperlihatkan foto Axel mengalami luka beratJeremy Thomas memperlihatkan foto Axel mengalami luka berat Foto: Noel/detikHOT
Kepolisian mengatakan bahwa pihaknya menangkan Axel terkait narkoba. Sebelumnya mereka menangkap pria berinisal JV dengan barang bukti happy five. Dari JV terucap bahwa barang tersebut titipan untuk Axel. Ia pun ditangkap dengan barang bukti transfer bank.

Dalam penangkapan itu, terjadi beberapa aksi yang disebut polisi sebagai pergumulan hingga Axel mengalami luka-luka. Menurut Jeremy, putranya itu dipaksa untuk mengakui barang yang bukan miliknya dengan pukulan dan todongan pistol. Jeremy lantas melaporkan tindakan tersebut ke Propam Polri.

"Saya rasa ini harus berlanjut karena saya tak mau melakukan pembiaran dan tak mengambil sikap terhadap yang namanya penganiayaan, pengeroyokan, pelucutan barang-barang dengan kekerasan dan penyekapan. Karena waktu saya bertemu di situ, saya tak melihat surat apapun atau kartu anggota," tuturnya.



(hnh/nu2)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed