DetikHot

celeb

Eko Patrio Sebut Ayu Ting Ting Cabut dari Pesbukers untuk Lepas Penat

Senin, 17 Jul 2017 18:26 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Eko Patrio Sebut Ayu Ting Ting Cabut dari Pesbukers untuk Lepas Penat Foto: Ayu Ting Ting keluar Pesbukers ingin lepas penat (Instagram)
Jakarta - Komedian Eko Patrio membuka pintu selebar-lebarnya untuk Ayu Ting Ting jika mau balik lagi ke Pesbukers. Ia mengungkapkan alasan Ayu keluar dari program Pesbukers.

Eko Patrio selaku pihak rumah produksi yang menangani Pesbukers menyebut kalau Ayu Ting Ting keluar karena ingin melepas penat dari kerjaan sejenak. Apalagi, lanjutnya, Ayu masih kelelahan usai liburan di New Zealand.

Hal itu pun membuat Eko Patrio memberi toleransi kepada ibu beranak satu tersebut. Ia pun masih berharap Ayu bisa kembali ke Pesbukers.

"Ayu bilang sama saya ingin istirahat dulu, capek karena dia kemarin juga baru pulang dari Selandia Baru jadi dia mau istirahat dulu, ya sudah nggak apa-apa," ujar Eko, ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta, Senin (17/7/2017).

"Nanti kalau pikirannya sudah enak, tidak penat, tidak capek, tidak lelah, dia siap lagi bermain di program yang sudah bertahan tujuh tahun ini," lanjut suami dari Viona tersebut.

Keluarnya Ayu Ting Ting dari Pesbukers belakangan memang menghebohkan publik usai postingan status Instagram salah seorang petinggi stasiun televisi yang terkesan menyidirnya. Netizen pun mendukung dan tak menginginkan lagi Ayu tampil di acara tersebut.

Ayahanda Ayu Ting Ting, Rojak, sendiri sudah membenarkan anaknya keluar dari Pesbukers lantaran merasa diasingkan. Ia pun tak masalah terhadap hal itu dan menganggap rezeki untuk Ayu tak akan ke mana-mana.


(mau/nu2)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed