DetikHot

celeb

Obrolan Campur-campur hingga 'Cucok Meong' antara Kim Kardashian dan Syahrini

Senin, 19 Jun 2017 08:46 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Obrolan Campur-campur hingga Cucok Meong antara Kim Kardashian dan Syahrini Foto: Syahrini dan Kim Kardashian (Instagram/princessyahrini)
Bogor - Ketika berlibur ke beberapa pekan lalu, Syahrini sempat bertemu dengan Kim Kardashian di sebuah pusat perbelanjaan di Tokyo. Video pertemuan Syahrini dan Kim pun sempat menjadi pembicaraan.

Ditanya soal pertemuannya dengan Kim Kardashian, Syahrini menceritakannya dengan antusias. Lagi-lagi Syahrini mengeluarkan istilah 'cucok meong' untuk Kim.



"Ih lucu deh dia, cucok meong Kim Kardashian. Begini kan memang dari dulu favorit sekali, alasannya suka artis luar tuh Celine Dion, Beyonce dan Kim Kardashian, dia tuh paling dibenci, banyak hatersnya bodo amatan. Tapi tuh paling disukai memang dia fashion icon," cerita Syahrini ditemui di Masjid Az Zikra, Sentul, Bogor, Minggu (18/6/2017) malam.

"Lihat aja followers dia 100 juta lebih. Artinya seluruh dunia menyukai dia. Dan, dia ternyata ketemu Inces, itu sosok yang sangat sweet, humble, kalau aku ketemu artis di Indonesia yang baru booming aja kayak udah nggak napak bumi," sindirnya.

Syahrini mengatakan, Kim tetap merespons-nya ramah meski belum tahu siapa dia sebenarnya. Dia pun kagum dengan sosok Kim yang mau berbicara dengannya tanpa penjagaan ketat.

"Terus aku tanya, aku sedikit sebel sih pas dia tanya 'where you from' aku bilang Indonesia, dan dia nanya, Indonesia di mana ya, 'hadeuh lo Kim cucok meong, nggak tahu Indonesia' makanya caption aku gitu, cucok meong peluk Kim," tutur Syahrini.

Saat dia ingin masuk ke toko tersebut, sebenarnya toko itu ditutup dan tak boleh ada orang yang masuk. Tapi, beruntung dia diperbolehkan masuk.

"Terusnya lucunya kenapa tokonya itu ditutup tapi aku boleh masuk, memang rezeki bulan Ramadan. Jadi hanya aku boleh masuk yang lain di-close," ungkapnya.

Selama berada di toko tersebut, Syahrini memanfaatkan untuk belanja bareng Kim. Alhasil itu membuatnya khilaf berbelanja.

"Iya, harusnya kita belanja satu, jadi banyak deh ya Allah. Ya namanya juga wanita," tutup Syahrini.


(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed