DetikHot

celeb

Pengacara Evelyn Anggap Tiga Saksi Aming Memberatkan Kliennya

Jumat, 19 Mei 2017 16:45 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Pengacara Evelyn Anggap Tiga Saksi Aming Memberatkan Kliennya Foto: Aming (Desi Puspasari/detikHOT)
Jakarta - Aming mendatangkan kakak kandungnya, Astrid serta istri Indra Birowo sebagai saksi dalam perceraiannya dengan Evelyn. Namun, pengacara Evelyn, Henry Indraguna merasa saksi-saksi yang diajukan Aming sangat memberatkan kliennya.

Saksikan video 20detik tentang Perceraian Aming-Evelyn di sini:


"Saksi tersebut semua memberatkan Evelyn. Tapi intinya gini, ada yang langsung melihat ada yang tidak melihat. Hanya dari cerita dari Aming," ujar Henry Indraguna di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (19/5/2017).

Akan tetapi, kehadiran Astrid yang juga dekat dengan Evelyn membuat Henry cukup kaget. Terlebih dengan kesaksiannya, Astrid mengatakan kalau dirinya sempat bertemu dengan Evelyn, dan Evelyn sempat mengatakan pada Astrid kalau siap bercerai dengan Aming.

"Satu kesaksian dia yang buat saya kaget adalah katanya tadi malam berjumpa dengan Evelyn dan Evelyn mengatakan sudah mau bercerai, ikhlas. Ini yang membuat saya kaget. Jadi, kenapa Evelyn nggak mengatakan pada saya. Padahal tadi malam saya masih menghubungi Evelyn," kata Henry menyesalkan.

Padahal jelang persidangan hari ini, Henry tidak bisa berkomunikasi dengan Evelyn. Sebagai pengacara, Henry ingin kedua belah pihak mendapat jalan yang terbaik.

"Kalau memang Evelyn mau bercerai dengan ikhlas maka yasudah. Yang membuat saya agak sedikit drop, kenapa Evelyn mengatakan langsung kepada Astrid tidak mengatakan langsung kepada kami," ungkapnya.

"Ini yang sangat memojokan Evelyn ya kesaksian daripada Astrid yang seharusnya tidak boleh disebutkan ya karena itu kan ranahnya kami, pengacara yang membela Evelyn seharusnya tidak diucapkan di situ kan. Tapi karena tadi sudah diucapkan kami jadi merasa, lho ini mana pembelanya, mana pengacaranya, kalau kami pengacaranya lho kok yang menyampaikan Astrid," sesal Henry.
(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed