DetikHot

celeb

Jupe Jalani Operasi Lagi Hari Ini

Jumat, 19 Mei 2017 16:30 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Jupe Jalani Operasi Lagi Hari Ini Foto: Jupe Dioperasi Lagi Hari Ini (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Aktris Julia Perez atau akrab disapa Jupe masih dalam perawatan intensif di RSCM, Salemba, Jakarta Pusat karena masih mengidap penyakit kanker serviks. Hari ini, ada kabar terbaru terkait penyakit Jupe.

Kabar itu diedarkan adik Jupe, Nia Anggia, lewat video unggahan di Instagram, Jumat (19/5/2017). Saat dilihat detikHOT, video tersebut memperlihatkan Jupe akan menjalani operasi lagi.

Di video yang direkam Nia, Jupe tengah terbaring di tempat tidur dorongan rumah sakit tersebut. Sayangnya, wajah Jupe ditutupi kain berwarna ungu.

Dalam caption video tersebut, Nia pun memanjatkan doa untuk Jupe. Ia berharap sang kakak diberikan kelancaran saat operasi dan mengharapkan kesembuhan.

"Allahuma rabbannas adz-hibil ba'sa. Isyfi...!!! antasy-syafi la syifa'a illa syifa'uka, syifa'an la yughadiru saqaman. Wahai Allah Tuhan manusia. Hilangkanlah rasa sakit ini. Sembuhkanlah!! Engkaulah Yang Maha Penyembuh. Tidak ada kesembuhan yang sejati kecuali kesembuhan yang datang dari-Mu yaitu kesembuhan yang tidak meninggalkan komplikasi rasa sakit dan penyakit lain. Amien YRA." buka Nia dalam tulisan.

"Bismillah Ya Allah semoga operasi dan tindakan hari ini berjalan lancar. Amien.. Amien.. Amien Ya Rabbi Alamin," tambahnya dalam posting-annya tersebut.

Netizen pun menyambut baik doa yang diutarakan Nia terhadap mantan istri Gaston Castano tersebut. Namun, ada juga yang berharap bisa melihat wajah Jupe secara langsung dan terbuka lagi di media sosial.

"Amin, tapi kok mukanya ditutup yah mba? Kitakan juga pengen lihat kondisi mba Jupe yang sekarang tapi intinya Insya Allah segera diangkat segala penyakitnya mbak Jupe, amin," kata netizen berakun @indr**h


(mau/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed