DetikHot

celeb

Jadi Saksi di Sidang Cerai Aming, Sahabat Tak Mau Bahas Soal KDRT

Jumat, 19 Mei 2017 15:06 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Jadi Saksi di Sidang Cerai Aming, Sahabat Tak Mau Bahas Soal KDRT Foto: Saksi di sidang cerai Aming (Desi Puspasari)
Jakarta - Kesaksian kakak kandung Aming, dan dua sahabatnya, Uwi Birowo dan Astrid kembali mengulik soal KDRT yang terjadi dalam pernikahannya dengan Evelyn. Tapi, ketiganya kompak enggan membahas soal KDRT yang kabarnya dialami Aming.

Saksikan video 20detik tentang Perceraian Aming-Evelyn di sini:


Istri Indra Birowo, Uwi justru mengatakan kalau dirinya tak pernah melihat pemberitaan negatif tentang Aming. Begitu juga dengan Astrid, meski sempat mengeluarkan statement di sebuah tabloid Indonesia soal rumah tangga Aming dan Evelyn, dia pun sudah tak mau lagi membahas hal tersebut.

"Aduh jangan di bawa ke situ lagi ya, biar selesai ya. Jangan diulik-ukik lagi mengenai itu (KDRT). Tadi sudah beres semuanya sudah jelas, terbuka. Untuk menjaga semua pihak, jangan diungkit-ungkit lagi mengenai hal-hal yang negatif," pinta Devi Waluyo sebagai pengacara Aming, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (19/5/2017).

Uwi menambahkan dirinya sangat sedih melihat rumah tangga Aming. Dia berharap apapun keputusannya nanti semua bisa membuat Aming dan Evelyn move on.

"Jadi biar Aming dan Evelyn bisa bahagia dengan jalannya masing-masing. Gitu kan maksudnya?," timpal Devi.

Saat ini Aming tinggal menunggu kesimpulan pada sidang Jumat mendatang. Aming yang datang pada persidangan hari ini pun terlihat lebih tenang dan ikhlas.


(pus/wes)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed