DetikHot

celeb

Alasan Lain Chika Waode Gugat Cerai Suami

Jumat, 05 Mei 2017 19:25 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Alasan Lain Chika Waode Gugat Cerai Suami Foto: Chika Waode (Hanif/detikHOT)
Jakarta - Tidak hanya karena masalah nafkah yang tidak terpenuhi, Chika Waode terlibat percekcokan dengan Fajri Fauzi, sang mantan suami. Jarang berada di rumah sang suami menjadi alasan Chika Waode menceraikan Fajri Fauzi.

Saksikan video 20detik mengenai Perceraian Chika Waode di sini:


Selain tidak memberikan nafkah semenjak menikah, Fajri juga meninggalkan rumah dan hal tersebut baru diketahui Chika Waode pada saat kembali setelah berlibur akhir tahun kemarin.

"Setelah pulang dari kampung, sekitar bulan 12, Chika ke Jakarta. Pas sampai di rumah itu Fajri udah nggak ada di rumah lagi," ujar La Ode, kuasa hukum Chika, saat ditemui di Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (5/5).

Sikap dingin mantan suami Chika Waode memang sudah terlihat belakangan ini. Ditambah lagi, komunikasi di antara keduanya sudah mulai menipis dan tidak mengabarkan satu sama lain.

"Nggak ada di rumah dan dia bilangnya pergi. Masih komunikasi tapi nggak ngasih tahu di mana keberadaannya," tambahnya.

Walaupun tetap bersikeras untuk tidak mempertahankan rumah tangganya, namum tetap saja kecocokan Chika dan Fajri tidak dapat disatukan kembali.

"Sebetulnya sudah ada upaya dari keluarga Chika untuk mendamaikan mereka. Ya tapi terus berantem makanya gugat cerai," tuturnya.

Chika dan Fajri menikah pada 11 Mei 2017. Baru tiga bulan menjalin biduk rumah tangga, tepatnya bulan Agustus 2016 Chika sudah merasa tidak cocok. Hingga pada 3 Maret 2017, komedian ini menggugat cerai Fajri di Pengadilan Agama Jakarta Barat.


(vep/mah)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed