DetikHot

celeb

Dukungan untuk Poligami Harmonis Ustad Arifin Ilham

Minggu, 30 Apr 2017 16:42 WIB  ·   Komario Bahar - detikHOT
Dukungan untuk Poligami Harmonis Ustad Arifin Ilham Foto: ist
Jakarta -
Video ustad Arifin Ilham yang begitu harmonis dengan kedua istrinya cukup viral. Meski ada saja yang nyinyir, tapi banyak juga yang mengagumi bagaimana cara Arifin memimpin biduk rumah tangga.

Akurnya dua istri Arifin itu dianggap sebuah keberhasilan sang ustad menjaga keseimbangan. Ada juga netizen yang merasa tahu persis bagaimana awalnya kisah Arifin menempuh poligami pada 2011 silam.



"@elmomiya bantu meluruskan. Istrinya justru yang nyariin kak. Dan istri pertamanya justru yang yang milihin. Memang buat kita-kita yang nggak berjiwa dipoligamiin rasanya nggak sanggup. Tapi kenyataannya ada yang memang sanggup, menganggap itu ibadah," tulis @gaharu_nisaa.

Ada juga netizen kaum hawa yang terang-terangan mendukung poligami Arifin.
"diperbolehkan kok dengan alasan jumlah wanita di dunia lebih banyak dari jumlah laki-laki," tambah @riskacila.

"Kalau niat awal istri pertama menikah lillahi ta'ala berfokus pada akhirat bukan duniawi, insha Allah pasti ikhlas suami berpoligami. Ganjaran surga loh," tambah akun tadi.

Arifin Ilham sendiri dalam akhir tayangannya memberikan sedikit gambaran soal poligami yang dilakukannya bukan perkara mudah.

"Daripada bercerai, anak jadi korban, istri jadi korban, cukup satu istri saja. Tapi kalau bisa damai seperti ini ada dua, bagaimana sayang? Maka itu jauh lebih utama. Allah Akbar," kata Arifin Ilham di akhir video.

(kmb/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed