DetikHot

celeb

Kondisi Jupe Menurun, Keluarga Meminta Maaf Kepada Seluruh Masyarakat

Jumat, 21 Apr 2017 20:58 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Kondisi Jupe Menurun, Keluarga Meminta Maaf Kepada Seluruh Masyarakat Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Setelah beberapa hari pemberitaan yang simpang siur mengenai kondisi Jupe, akhirnya pihak keluarga angkat bicara. Melalui sang adik, Nia Anggia, keluarga mengutarakan permohonan maaf kepada masyarakat maupun penggemar.


Nia pun sempat meminta maaf kepada awak media lantaran baru dapat angkat angkat bicara mengenai kondisi kakaknya tersebut. Dengan wajah yang lelah serta sedih, putri dari Sri Wulansih itu tak hentinya mengutarakan permohonan maaf di hadapan awak media.

"Temen-teman media, hari ini saya baru memberanikan diri untuk bicara ke temen-temen media semuanya," cerita Nia di Gedung A, RSCM, Salemba, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

"Maaf kalau menunggu lama karena memang ini sangat berat buat keluarga dan keluarga sadar bahwa Kak Jupe itu bukan hanya milik keluarga tapi milik semuanya, juga milik Allah. Mudah-mudahan dengan pemberitaan saya ini menjadi baik. Begitu," sambungnya.

Kemudian Nia pun melanjutkan pembicaraannya.

"Seperti yang sudah semua tahu kalau Kak Jupe ini sudah lama tinggal di rumah sakit RSCM, sudah hampir 3 bulan lamanya. Sakitnya itu nggak gampang, memang berat. Saya kemarin nggak mau bilang apa-apa dulu karena belum ada hasilnya. Baru kemarin saya ada meeting dengan dokter baru saya tahu hasilnya. Hasil dari pet CT scan sendiri memang kurang baik," bebernya dengan mata berkaca-kaca.

"Jadi saat ini yang keluarga bisa lakukan hanyalah berdoa, dan saya atas nama keluarga, atas nama Julia Perez ingin meminta maaf sebesar-besarnya kepada semua masyarakat yang pernah disakiti oleh Julia, oleh Jupe, yang sengaja mau pun tidak sengaja mohon dengan amat sangat dimaafkan semua kesalahannya. Karena saat ini yang hanya bisa membantu kesembuhan Mbak Jupe itu hanyalah dengan doa. Jadi saya harap semuanya dengan ikhlas mau memaafkan Mbak Jupe," lanjutnya meneteskan air mata.


(hnh/mah)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed