DetikHot

celeb

Indah Kalalo Tinggal Anak untuk Honeymoon ke Eropa

Jumat, 21 Apr 2017 18:09 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Indah Kalalo Tinggal Anak untuk Honeymoon ke Eropa Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Sejak menikah, Indah Kalalo dan suaminya, Ibrahim Justin Werner belum pernah honeymoon. Karena itu Indah akan berbulan madu ke Eropa.

Selama dua minggu, Indah dan suami akan keliling Eropa. Beberapa tempat yang akan disinggahi antara lain Roma, Kroasia, Italia, dan Prancis.

"Waktu itu honeymoon tapi nggak lama hamil jadi waktu itu honeymoonnya pas hamil, jadinya babymoon. Jadi sekarang honeymoon aja," ujar Indah tertawa.

Hal itu disampaikan Indah saat ditemui dalam peluncuran buku 'Minder...Done That!' dan '#KartiniMasaKini#, di Pacific Place, Jakarta Selatan, Jumat (21/4/2017).

Karena jalan-jalan ini judulnya honeymoon, Indah tidak akan membawa tiga anaknya. Apalagi anak-anaknya masih dalam masa sekolah.

"Ya jelasin aja kalau kita mau trip terus anak-anak sekolah jadi harus tinggal. Nanti kan neneknya datang sama tante aku dari Manado," ujarnya.

Eropa dipilih karena model dan bintang film berusia 36 tahun itu belum pernah menjelajahinya. Apalagi sudah lama Indah tidak jalan-jalan berdua dengan suami.

Lalu apakah honeymoon ini merupakah program untuk anak keempat? "Tidak. Tiga aja cukup. Kadang kan kaya gini kita selama lima tahun sibuk ngurus anak, dia kerja, jadi ketemunya jarang," katanya.

"Kalau di Jakarta kita pun sibuk sama teman-teman, kerjaan. Di Bali sama anak-anak, jadi nggak pernah kita punya waktu berdua, jadi ya sudah kita sempetin honeymoon," lanjut Indah.


(pus/ken)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed